Saturday, January 4, 2014

New Year's Holiday Story PART 1

yeeeyy,happy new year 2014 semua :). hehhe,telat sih emang. tapi ga ada salahnya kan buat ngucapin. selagi masih di awal januari heheh. liburan tahun baru pada kemana  ?? jalan2 keluar kota ? atau pada di rumah aja ? intinya liburan ini di manfaatin buat refreshing aja yaa!~.nah kemaren tgl 28 des kebetulan aku bagi raport,dan siangnya aku langsung ke bandara. aku ga keluar negeri kok. cuman pulang kaampung aja muehehehe. tujuan liburan aku ke lombok. tapi aku ga langsung ke lombok,karena transit di surabaya,jadi sekalian aja nginep di sana heheeh. aku nginep di surabaya cuman dua hari. oh ya, berhubung akhir tahun pastinya banyak diskon di mall2 besar. dan untungnya aku nginep di hotel yang memang deket sama mall besar. aku nginep di surabaya palaza hotel. alasan milih hotel ini karena udah jd langganan dr aku kecil,dan menurut kami *keluarga* hotel ini paling nyaman. dari segi makanan sampe kamar hotel. pasti udah pada tau kan,kalo hotel ini sebelahan sama surabaya plaza. dan di seberangnya ada wtc. wtc itu kyk itc tapi isinya khusus gadget semua. mulai dari gadget yang merek abal2 sampe kelas kakap pun bisa kamu temuiin di situ. dan beberapa km dr hotel,ada mall baru. Grand City Surabaya. mall nya besar,konsepnya mirip senayan city jakarta. bagus deh. nah....di sini mulai hunting2 barang-barang yang banting harga habis-habisan. sebenernya banyak bgt toko2 yang ngejual barang2 bermerk dengan harga yang lebih murah dr harga aslinya. tapi aku cuman kepincut sama satu toko yang diskonya up to 70%. nama tokonya chache chace. jadi di situ jual baju2 buat remaja gitu. kalo masalah harga,standar buat barang bermerk lah. bajunya di situ lucuw lucuwww. sampe bingung mau beli yang mana. akhirnya aku putusin buat beli sweater sama rok.. total belanja aku 275,000 kalo ga diskon sekitar 320,000. krn capek milih2 baju,akhirnya kita balik lg ke hotel. krn pas juga waktu itu udah larut malam. besoknya kita lanjut lagi ke galaxy mall. di sini juga ga kalah seru,soalnya kebetulan ada promo alat catokan rambut....katanya bisa tahhan sehari tanpa foam. krn penasaran knp orng pada banyak ke sana dateng,akhirnya aku sama mama dan adik aku ke sana. ternyata bisa coba gratis!!! alatnya itu macem2 ada buat kering,blow,dll. aku kemaren coba yang keriting..anyway aku ga liat sama mereknya,yg penting gratis hehe. setelah nyobain,hampir seharian aku pake..ternyata bener,ga bakal ilang keritingnya.kecuali kena air. walaupun di sisir sekalipun. dan parahnya keritingan bertahan sampe 3 hari =D. cuman sayang harganya aja kemalahan...seingat aku harganya itu dua juta seratus...mahal juga ya. tapi ada hasil lah..ini juga jadi hari terakhir aku di surabaya..besoknya aku udah harus ke lombok ;;(. lanjutan ceritanya tunggu postingan selanjutnya yaaaaa :)

No comments :

Post a Comment

Back to Top