Thursday, December 12, 2013

THE BODY SHOP SEAWEED IONIC CLAY MASK

Hiii semua. this december gue bakal bikin review untuk masker favorit gue di 2013 ini. ya, THE BODY SHOP SEAWEED IONIC CLAY MASK. ini penampakanya....nah kenapa gue bilang favorit ? udah pada tau kan produk The Body Shop itu gimana ?? buat pada yang belum tau, gue kasih tau nih. Produk the body shop ini rata2 menggunakan bahan yang aman dan alami. dan bahan yang mereka gunakan itu,sudah di lestarikan oleh foudation2 yang mereka bangun.. dan yang pasti kualiasnya ok. melihat dari proses dan bahan yang berkualitas spt itu,pasti banyak yang ngira bakal nguras dompet habis2 an. tapi ternyata harganya benar2 terjangkau. gue beli masker ini cuman 249 ribu *kalo ga salah*. dengan harga segitu,kamu udah bisa dapet masker kualitas tinggi dengan bahan2 pilihan.


Actually,tbs have more than one variant of mask. but i choose this one because i have a combination skin. serie seaweed ini memang di peruntukan untuk kulit yang kombinasi. aku memang pake seri seaweed ini mulai dari cleansing face until night cream. but,i never try the mask one. so i decided to bought it. Kemasanya cukup besar. dan terbuat dari plastik PET yang di daur ulang. jadi ga gampang pecah kalo gak sengaja jatuh kesenggol/apa. Rata2 produk tbs kemasanya pake plastik yang di daur ulang. 

Pas aku buka tutup potnya,harumnya bener2 segar dan enak. gak terlalu mengganggu sih. tekstur dari masker ini sendiri adalah lumpur. sesuai namanya,lumpur yang mengandung ion. jadi jangan kaget kalo kamu beli ini,terus ada butiran2 di maskernya. 

Swatch di muka
 Pas aku make,aku pikir lebih enak ngaplikasiin pake kuas,ternyata hasilnya malah ga bagus. akhirnya,aku aplikasiin pake jari,dan hasilnya memang lebih rapi. pas di pake, agak2 panas di bagian pori2 yang besar. pemakaianya tipis2 aja dan tggu 15-20 menit sampai kering menyeluruh. Awalnya aku agak bingung,kenapa pas di pake muka aku agak2 panas,terutama di bagian hidung. yang memang pori2 nya besar......setelah aku inget,dulu aku pernah pake wonder pore clay mask yang terksturnya sama...dan memang. terasa panas di bagian2 yang pori2 nya besar. Untuk pengaplikasian bisa di bilang cukup mudah,walaupun teksturnya lumpur..yang memang agak keras dan kental.

Keliatan kan butiran2nya ?


Setelah aku pake sekitar 10 menit,maskernya mulai mengering,terutama di area bibir. 
Setelah 20 menit
 Kalo sudah kering,tekstur berubah menjadi keras. kyk gip. itu yang bikin muka kaku....sorry ya kalo mukanya sangar,habis ga bisa senyum hehhe :p.
Setelah kering

Setelah Kering
Bisa di liat kan kalo udah kering,di pori2 yang besar dia akan membenut pori2 tsb....
ok kesimpulan

(+)

  • Wanginya enak
  • Mudah digunakan
  • Bagus buat pori2
(-)

  • Ga ada yang ga aku suka




1 comment :

Back to Top