Friday, December 20, 2013

Wardah TWC powder Light Feel 02 Golden Beige

Hi hi hi...berhubung kemaren nyak ngadirin seminar majalah marie claire,jadi pulang2 bawa berbagai macam sovenir. salah satunya ini. sebenernya aku ga terlalu suka sama produk wardah,karena kualitasnya bisa di bilang jelek. mulai dari makeup sampe body care. kenapa aku bisa bilang gini ? waktu aku beli eyeshadownya sama oma aku,pas di pake di rumah,oma aku ngeluh kalo warnanya ga keluar sama sekali. bener2 powdery. sekalipun di kasih base. lalu beberapa bulan yang lalu,aku juga beli,tapi warna coklat. aku bener2 tergiur sama warnanya,karena natural. pada saat di pk pun hasilnya sama. akhirnya aku kasih ke taante aku. habis itu aku juga dapet body butternya,aku lupa nama tepatnya,tapi intinya wangi susu. baunya enekkkk sumpah,ga enak bgt. mau muntah,akhirnya aku pake ini cuman pas malem aja. Back to topic,aku agak ga srek pas nerima bedak ini,karena ya pengalaman di atas tadi.



Aku sebenernya males buat pake bedak yang two way cake. karena untuk usia aku ini terlalu berat buat twc powder. emang sih hasilnya lebih ok,daripada compact/loose powder.apalgi sekarang aku udah sayang banget sama bb cream,jadi males lagi buat lapisin bedak. pas aku liat,di ujung kanan ada tulisan LIGHT FEEL. krn udah banyak produk yang kasih janji2 palsu,aku anggap itu sbg hiasan aja. karena malem harinya aku di ajak jalan-jalan sama mama aku,akhirnya aku coba pake ini buat jalan-jalan bentar. setelah aku aplikasiin di spons yang udah tersedia,aku agak ngeh sama twc powder satu ini. karena biasanya kalo twc powder ini teksturnya agak lengket dan padet. tapi ini gak, ringan bener-bener ringan dan enak. karena ga pernah merhatiin wardah sebelumnya, aku gak tau kalo label LIGHT FEEL itu arti sebenernya kayak cerah gitu. aku kira LIGHT FEEL di sini maksudnya ringan wkwkwkw.



Setelah aku pake jalan-jalan selama 2-3 jam, aku mau touch up,tapi pas aku liat di cermin muka aku masih oke-oke aja. gak berminyak ataupun kusem. biasanya aku pake compact powder dari maybelline. dan pengontrol minyaknya kurang bagus,karena mungkin maybelline yang aku pake itu compact powder bukan twc. warna yang aku dapet ini memang bisa di bilang netral buat semua warna kulit,dan aku kira karena ada embel-embel goldennya,bakalan kuning di muka aku. tapi ternyata warnanya naturaaal banget di muka. bahkan kayak gak pake bedak sama sekali. sukaaa banget. ga rugi deh dapet goodie bag bedak wardah hehehe. kalo dari kemasan,aku suka karena spons di bawah bedak. dan ada lubang udara di bawahnya. hal ini supaya spons tetep kering dan gak lembap.
Setelah di pake

Ga keliatan pake bedak twc kan ? hehe
kesimpulan :

(+)


  • Warnanya natural
  • Ga cakey
  • Ga bikin berminyak di pake malem sekalipun
  • Kemasanya bagus
(-)

  • Sponsnya
  • Ga ada spfnya :(
Will i buy this again ?

iya pasti,karena untuk bedak twc ini bener2 ringan dan pas buat aku. tapi aku mau coba bedak twc wardah yang lain :).

ok itu aja review dari aku,aku harap ini bermanfaat. makasih buat yang mau baca :). pantengin terus ya blog kuuu 

No comments :

Post a Comment

Back to Top