Saturday, December 21, 2013

MAYBELLINE HYPERGLOSS LIQUIDLINER RUNAWAY POP PINK

hi semua. di postingan sebelumnya,ada membahas ttg produk terbaru dari maybelline. dan salah satunya adalah liquid eyeliner yang berwarna warni. karena penasaran akhirnya aku beli. sebenernya aku mau ini udah dari dulu,tapi berhubung masih mahal dan belum ada promo khusus,aku urungkan niat dulu buat itu. dan pada suatu hari,aku di kasih kabar kalo maybelline mengadakan diskon 50% untuk pembelian kedua,termasuk eyeliner ini!!.tapi krn keterbatasan waktu,akhirnya nunda lagi :'(. dan sampai akhirnya aku nemuiin eyeliner ini di guardian dengan harga yang lumayan jauh dari dept store kesayangan aku. di situ,harganya Rp 49,000. sementara di guardian cuman Rp 44,000. akhirnya aku beli satu. Tapi sayangnya di situ cuman ada dua pilihan warna yang tersisa. Orange dan Pink.



Yang pasti aku gak sabar doong nyobaiin eyeliner ini, secara warnanya lucu banget, Pink!. Pas aku swatch di tangan, warnanya cukup cantik dan hasilnya glossy. Cuman di mata aku kurang cocok,kesanya mata aku kayak bengkak.


Eyeliner ini memang gak waterproof,tapi kamu gak usah khawatir kalo ini mudah luntur, soalnya kalo kenak air ini bakal menggumpal dan gak smudging kemana-mana. Kemasanya enak di bawa travelling dan praktis. 

kesimpulan :

(+)

  • warnanya bagus
  • Pilihan warnanya banyak
  • Gak smudging kemana-mana

(-)

  • Warnanya kurang cocok di kelopak mata aku :(
Will i buy this again ?

Maybe i'll try another color

No comments :

Post a Comment

Back to Top