Friday, December 13, 2013

ETUDE HOUSE VIVID POP STICK #6 GIRLS ON TOP REVIEW

Haiiiiii semuanya,musim panas kemaren,etude house ngeluarin seri makeup Color Pop. di seri ini etude memang menonjolkan warna2 musim panas spt merah dan orange. untuk pulasan mata,mereka memilih warna bertemakan pop art. awalnya aku ga terlalu excited sama seri satu ini,tapi begitu ngeliat Vivid Pop Stick,aku langsung jatuh cinta sama warna2 yang cantik buat bibir ini. memang sih bukan salah satu dari color pop,tapi lipstick ini cukup menarik perhatian aku.

Setelah ngeliat2 beberapa warna,akhirnya aku memutuskan memilih nomor 6. Girls On Top. karena aku liat di gambar warnanya cantik sekali. akhirnya aku pesen satu. setelah sabar nunggu kurang lebih 1 bulan,finally she is came heheh. pas aku cek2 aku kira kemasan luarnya pake kotak dan sejenisnya,ternyata gak. ya udah aku buka langsung. pas aku buka,aku mesem2 sendiri ngeliatinya. selain warnanya yang lucu,bentuknya juga lucu...mirip....crayon heheheh.ini penampakannya...cuss


 awalnya kecewa pas ngeliat warnanya,karena hampir mirip sama lipstick aku yang Dear My Blooming Lips Talk PK007. tapi pas di pake, ternyata warnanya beda banget heheheh. awalnya aku coba buat gradient lip dulu,dan hasilnya aku bilang cukup memuaskan,karena warnanya ga terlalu menor di bibir,dan pas buat bibir aku. Warna yang di hasilkan itu bisa di bilang pink muda. tapi kalo pemakaian tebal,warnanya bisa pink2 gimana gitu...aku ga bisa mendeskripsikan warna dengan baik. tapi menurut aku ini warnanya beige pink....

Gradient lips
 Karena pas pertama kali make bibir aku dalam kondisi kering,jadi pas di pake hasilnya jelekkkk banget!!! sampe bibir aku ikut ngelupas :""". dari situ aku bisa simpulin,kalo ini ga bagus buat bibir yang kering. dan parahnya lagi,di situ ga ada pelembapnya!! cape deh :'''. dari mana aku tau kalo itu ga ada pelembapnya ? pas aku swatch di bibir,warnanya bener2 vivid tapi ga ngelembapin :'''. terus aku coba pake lipbalm dulu,ehhh malah benyek2 gimana bibirku :''''. akhirnya aku simpulkan kalo make ini sebaiknya di exfoliation your lips first deh.  habis itu,aku coba full lips. hasilnya bagus...dan aku teringat sama lip tar. karena hasil make ini sama lip tar ga beda jauh. cuman beda harga aja dan bentuk kali ya hehhe.





Setelah aku coba pemakaian tebal,aku pikir ini akan membaur lebih bagus kalo di lapisin lipgloss. akhirnya aku coba hasilnya ga beda jauh,tapi lebih glossy hehehe.
Kesimpulan

(+)


  • warnanya bagus
  • matte
  • pigmented
  • Soft texture
(-)

  • Un moisturizing
  • To dry
  • karena ujungnya lancip,sering kena ujung tutupnya -_-
Will I Buy Again ?
i guess,but i try another color.

Rating : 4/5

ok itu aja review dari aku. pantengin terus ya blog aku :*

No comments :

Post a Comment

Back to Top