Wednesday, November 20, 2013

MAYBELLINE COLOR TATTO PURPLE REVIEW

 Hiii semua. akhirnya maybelline color tatto masuk di indonesia. memang di indonesia selalu telat satu tahun buat perkembangan brand luar. mungkin harus di remake lagi, untuk penyesuaian kulit dan keadaan ekonomis di indonesia. sebenernya ini udah lama banget keluar di amerika sana. ada mungkin satu tahun lebih,dan sekarang banyak variant baru. ada yang teksturnya mousse ada juga yang glitter. kalo barang-barang gini pasti banyak olshop yang jual. karena mereka biasanya langsung ambil dari sana. dan asli buatan sana. karena pengen belli ini,akhirnya aku tanya ke olshopnya berapa harga pastinya. ternyata lumayan mahal sekitar 127 ribu satu pot. dan itu belum termasuk ongkir ke kota aku. 

tampak belakang 
Di tempat aku tinggal,ada buka mall baru. jaraknya lumayan jauh dari kota aku. karena aku tinggal di banjarmasin,sementara mall nya di banjarbaru. lumayan jauh. hari minggu kemaren,aku dan keluarga jalan-jalan ke sana. karena masih baru,jadi cuman ada beberapa toko aja. yang pasti di situ ada matahari dept store. waktu masuk ke sanaa,aku langsung ngacir ke stand maybelline. setelah aku lihat-lihat,ternyata banyak barang baru yang keluar. dalam bayangan aku,ini warnanya banyak ternyata yang masuk ke indo cuman beberapa warna. biru,ungu,gold,taupe. yang aku cek pertama kali pasti harga. aku kira ini bakal lebih mahal daripada di olshop,tapi ternyata jauh lebih murah. harganya cuman 59 ribu aja. hehehe. 


without flash

with flash
Awalnya aku mau beli yang warna taupe dan gold. tapi karena aku sering banget pake warna itu akhirna aku coba warna lain. aku pilih warna ungu,karena warnanya beda dan cukup menantang di mata. itung-itung nambah keloksi warna baru di beauty case aku. aku paling males sama yang namanya tester,karena menurut aku itu sumber baketri. jadi aku langsung beli aja. Setelah sampai rumah,aku buka dan aku coba di tangan aku. teksturnya bisa di bilang padet. ini gak shimmer,warnanya juga pigmented. selain itu tanpa pake baase pun warna tetep keluar. dan enaknya lagi ini ga menggumpal di garis kelopak mata aku.

swatch without flash

swatch with flash


Kalo dari kemasan,aku kurang suka. selain kurang praktis karena bentuknya kaca,ukuranya juga cukup besar. jadi banyak makan tempat.

karena aku aplikasiin pake kuas,jadi agak kurang merata dan agak susah. boros sih kalo pake kuas,karena harus banyak supaya hasilnya maksimal. tapi hasilnya tebel dan bagus,kayak riasan makeup profesional. kalo pake jari,hasilnya lebih soft. karena waterproof,jadi kena keringet pun ga luntur sama sekali. tapi agak susah buat bersihinya,walaupun pake pembersih waterproof khsusus. Dan kalo kamu pake kuas, harus cepet-cepet pengaplikasianya soalnya nanti bakal kering dan menggumpal di kelopak mata.

ok kesimpulan :

(+)


  • warnanya outstanding
  • tahan lama
  • tidak menggumpal
  • waterproof
  • harga terjangkau
  • bisa di jadiin eyeshadow,base dan eyeliner

(-)

  • agak boros kalo pake kuas
  • kemasan boros tempat
Will i buy this again ?
ya,tapi dengan warna yang beda. 

4 comments :

  1. Suka ama produk ini. Tapi sekali diolesin di mata harus cepet2 di blend soalnya kalo udah nempel, bener2 gak mau gerak lagi. :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha so true kakk. Harus cepet2 di blend haha

    ReplyDelete
  3. waa harganya mahal jg ya >_<
    thx for sharing :)

    don't forget to join my giveaway ^__^

    ReplyDelete
  4. Kok di flash ama ga warnanya jadi beda ya

    ReplyDelete

Back to Top