Tuesday, November 12, 2013

NOVEMBER MAKEUP UPDATE FROM MAYBELLINE PART I


Hai girls :*...
Gak kerasa udah november aja,bentar lagi desember. Dan gak kerasa juga 2013 udah mau berakhir aja :’(. Sebelumnya aku ga pernah ngeblog karena sebuah alasan. Yaitu gak tau harus posting apa dan ngapain. Blog ini memang aku buat dari aku kelas 3 smp. Awalnya bikin blog cuman karena pelajaran tik yg memang pada saat itu materinya blog,Dimana pada saat itu pak guru kami tercinta yang berjenggot lebat dan murah hati akan point negatif  mengatakan bahwa, blog dapat mempermudah komunikasi kita dan beliau. Ok deh back to topic.....

Kemaren waktu aku jalan2 kemall, aku masuk ke departement store langganan aku....ya sebut saja SUN *terjemahan indonesia* Dept store. Seperti biasa~ aku langsung ngacri ke stand kosmetik. Dan aku langsung terpana sama tulisa BELI 2 disk 20% BELI 3 disk 30%...dan pas liat stand tersebut adalah.....tadaaaa MAYBELLINE,di saat itu gue langsung antusias banget. Karena brand ini salah satu favorit gue. Selain kualiasnya yg ok,harganya juga pas buat pelajar ukuran gue :D. Dan di situ gue antusias bgt buat milih2 kosmetik nya. Dan lebih shock lagi kalo ada keluaran terbaru!!!!

Berikut Keluaran terbaru dari maybelline :
·         Maybelline  HyperGloss Runaway POP LiquidLiner
·         Maybelline Color Tatto
·         Maybelline Baby Lips Balm Color
·         Maybelline So Nude By ColorSensational

Ini yang baru masuk di indo
Eyeliner dengan warna2 terbaru

Baby lips lipbalm dengan warna


Dan ini...tapi seri nude nya. 


Ok mungkin diantara di atas keluar nya akhir oktober kemaren atau awal november ini. Yang jelas 4 item tersebut baru gue liat kemaren di stand maybelline. Tapi sayangnya 4 item itu ga masuk diskon L. Soalnya masih status barang baru :’(. Tapi bak nya ngasih diskon sendiri buat gue untuk Maybelline So Nude By ColorSensational heheh dan diskon dr baknya 30% huahahah. Selain karena gw borong banyak,gw juga pasang muka melas sama tu lipstik, dan tiap kali baknya nawarin gue jawab tggu diskon. Dan akhirnya hati baknya luluh~~ heheheh. Setelah gue milih2 gue kepeincut sama beberapa item di situ...yaitu

Hasil borongan gue

·         Maybelline  Diamond Glow Eyeshadow #1 copper brown
·         Maybelline  Crayon brow  #grey (semacam pensil alis)
·         Maybelline Long Lasting DramaGel Liner #black
·         Maybelline Color Tatto #purple
·         Maybelline So Nude By ColorSensational  #NU33S


Dan akhirnya gue pulang membawa sebuah harta karun~~. Oh ya,di atas ada yg gue stabiloiin kan ? itu ada artinya. Kalo biru muda artinya favorit gue,biru tua sedang, dan kuning ragu-ragu. Pada saat beli ini,gue gak terlalu habis banyak kocek. Gue cuman habis -/+ sekitar RP 285,000 setelah di diskon. Kalo belum -/+ sekitar 500 lebih. Untuk detail barang2 nya di tunggu postingan selanjutnya ya~~. Ok deh tunggu kelanjutanya yaaa :*





No comments :

Post a Comment

Back to Top