Thursday, November 14, 2013

Maybelline Diamond Glow Eyeshadow #1 copper brown Review

Hi semua. finally aku punya eyeshadow dari maybelline. eyeshadow maybelline memang kebanyak shimmer. jadi buat para pemula yang gak terlalu bisa makeup,pake eyeshadow shimmer hasilnya lebih bagus dan keliatan merata. asal penempatan warnanya bener. sebenernya aku mau beli yang hypper diamond,tapi warna coklatnya aku kurang suka,jadi aku lebih milih yang diamond glow. aku suka banget eyeshadow bernuansa gold,taupe or brown. karena bikin mata aku yang kecil ini cantik.
Tampak depan with flash



Tampak belakang with flash

Harganya lumayan murah buat aku,ga sampe 100 ribu. Warnanya bagus dan cukup pigmented di kelopak mata aku. Biasanya eyeshadow shimmer itu powdery banget, tapi ini gak sama sekali. Teksturnya agak padet. Buat kamu yang belum bisa makeup, kamu bisa liat keterangan di belakang untuk cara pemakaian. Eyeshadow ini bisa di bilang cukup tahan lama tapi, kalo gak pake base/primer eyeshadownya gampang banget menggumpal dan smudging.

Warnanya kalem dan cantik. 

No flash




Makeup pas lomba



ok kesimpulan :

(+)

  • warnanya bagus
  • mudah di baurkan
  • pigmented
  • lembut
(-)

  • aplikatornya kurang enak
  • warnanya hampir sama,jadi kurang nonjol buat gradasi
will i buy this again ?
yes,i want to try another color




No comments :

Post a Comment

Back to Top