Wednesday, May 1, 2019

SNP Jade Shooting Ampoule Mask Review

Halo! Variant sheet mask apa yang sering kalian temukan di pasaran? Mungkin variant sheet mask dengan green tea,lemon,etc sudah biasa. Kalau sheet mask dengan kandungan batu giok? jarang bukan. Kalian pasti tau dengan salah satu alat kecantikan Jade Roller yang kaya akan manfaat. Melihat banyaknya manfaat dalam batu giok,SNP menambahkan kandungan batu giok ke dalam variant terbaru sheet mask mereka.




SNP Jade Shooting Ampoule Mask ini memiliki fungsi untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Selain itu,kandungan batu giok dalam masker ini menambahkan sensasi dingin ketika digunakan. Masker ini cocok digunakan setelah aktivitas seharian.
Sheet mask ini dikemas dalam bentuk sachet,seperti sheet mask pada umumnya. Pada bagian belakang,terdapat barcode yang bisa kita scan untuk menjamin keaslian produk.
Kalau di pegang dari luar,sheet mask ini terkesan tipis dan memiliki essence yang banyak. Ternyata,lembaran sheet mask nya sendiri tidak begitu tebal,dan di design dengan pori-pori kecil yang berfungsi untuk menampung essence tanpa terserap dengan lembaran sheet masknya langsung.




Untuk bentuk sheet mask,jujur ini bukan kali pertamanya aku mencoba sheet mask dari SNP dan sejauh ini ukuran sheet mask dari SNP sangat pas di wajah aku. Walaupun menampung banyak essence,lembaran sheet mask sangat mudah dibuka,tidak mudah melar,dan mudah digunakan. Anjuran pemakaian sheet mask ini adalah 10-20 menit. Formula essencenya sendiri menurutku agak watery dan hydrating. Walaupun begitu,essencenya mudah meresap ke kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket sama sekali. Sesuai fungsinya,ketika digunakan terdapat sensasi yang dingin dan menenangkan pada kulit. Selama pemakaian,aku tidak mencium aroma fragrance yang menganggu. Setelah kurang lebih 20 menit,result yang aku rasakan adalah kulit menjadi lebih lembap dan kenyal dari sebelumnya. Untuk efek brightening sendiri aku tidak menemukan perubahan yang signifikan. Menurutku,sheet mask ini akan lebih enak kalau di pakai setelah seharian terkena paparan sinar matahari.

Ok kesimpulan:

(+)


  • Bentuk sheet mask pas di muka
  • Sheet mask mudah digunakan 
  • Essence mudah meresap 
  • Essence tidak lengket 
  • Menenangkan kulit
  • Meredakan kemerahan akibat terpaan sinar matahari 
  • Mendinginkan 
  • Melembapkan 
  • Cocok untuk kulit kering/sensitif
  • Tidak ada aroma fragrance
(-)

  • Kurang cocok untuk kulit yang berminyak 
Rating? 

4/5

Will i buy this again? 

Mungkin aku akan coba seri lain. Variant ini menurutku kurang nampol untuk kulit aku. Mungkin,masker ini akan lebih efektif kalau dipakai setelah eksfoliasi atau sehabis kena terpaan sinar matahari yang membuat kulit stress. Kedepannya hanya beli 1-2 saja. 


Mau tau produk2 lain dari SNP? Please do a check to their social media and website! 

Instagram: @snpofficial.id
Facebook: SNP Official IDN 

Kalian bisa dapatkan produk SNP ini exclusive di Sociolla  dan di offline store seperti Guardian,Farmers Market,dan akan segera menyusul di Ranch Market.

No comments :

Post a Comment

Back to Top