Thursday, February 26, 2015

MUA Makeup Academy Profesional Eyeshadow Palette Review

Halo semua apa kabar ? akhirnya sudah memasuki hari akhir try out ke dua, tinggal tunggu try out ke tiga dan uas. Well kali ini aku mau review makeup palette yang aku beli di salah satu ig preloved makeup. Aku pilih dua seri yang heaven and erath sama undressed.

Atas : Heaven And Earth. Bawah : Undressed
Undressed Palette






Heaven And Earth Palette


Sekilas warnanya memang keliatan sama, tapi sebenernya beda kalo heaven and earth warna lebih cenderung natural dan soft shimmer kalo yang undressed warnanya lebih ke metallic dan smokey. Masalah pigmentasi aku boleh bilang memuaskan, karena tanpa pake base pun warna udah keluar. Sayangnya untuk heaven and earth karena terlalu soft warnanya kurang nendang,walaupun udah pake base sekalipun.

Untuk tekstur beda-beda, kalo yang heaven and earth semuanya shimmer kalo yang undressed campur ada yang matte sama metallic. Hampir semua warna aku suka, cuman untuk heaven and earth beberapa warna banyak yang mirip-mirip kalo udah di swatch. Di palette undressed warna di dominasi warna-warna smokey kalo di palette heaven and earth lebih di dominasi warna warna coklat.
Using Undressed Palette

Using Heaven And Earth Palette

Sayangnya eyeshadownya terlalu powdery,jadi tempatnya sering kotor. Masalah kemasan, kemasanya lumayan besar dan terbuat dari plastik, tutupnya agak fragile jadi hati-hati kalo jatuh bisa pecah. Karena ini preloved harganya jauh lebih murah dari harga brand newnya, aku beli ini cuman IDR 100.000 untuk dua palette jarang2 ada palette isi 10 warna hehehe.

Oke kesimpulan :

(+)

  • Warna pigmented
  • Banyak pilihan warna
  • Good Quality
  • Murah heheh
(-)

  • Powdery
  • Beberapa warna keliatan sama 
  • Kemasan yang ringkih
Rating ?

4/5

Will I Buy This Again ?

Palette ini bagus tapi sayangnya warnanya kurang nendang jadi aku masih ragu untuk beli lagi. 

2 comments :

Back to Top