Tuesday, February 10, 2015

Maybelline Dream Matte Mousse Natural Beige Review

Halo semuanya. Kali ini aku review salah satu foundation best sellernya maybelline. Sebelumnya aku pernah bikin review seri liquidnya,sekarang giliran yang moussenya.


Banyak yang review, kalo foundation ini punya oil control yang bagus dan coverage yang cenderung low jadi pas buat di pakai sehari-hari. Foundation ini punya tekstur yang unik yaitu mousse, karena teksturnya yang mousse cukup pake jari aja buat ngaplikasiinya. Sukanya dari foundation ini ringan pake banget di kulit serius deh berasa gak pake foundie di mukaaa, aaaaahh sukaaaaa >.<.






Karena foundationya ringan, kemempuan coveragenya agak kurang jadi harus pake concealer lagi. Aku suka sama teksturnya yang unik, tapi karena teksturnya kadang suka menggumpal di kulit kalo blending nya gak pas. Finish resultnya matte, 100% matte gapake dewy/glosyy. Setelah pake ini, muka jadi kelliatan lebih halus. Sayangnya warnanya ini terlalu gelap buat kulitku dan bikin kulitku keliatan kusam dan kotor, jadi aku jadiin shading aja. Oil controlnya lumayan lah tahan 2-3 jam. Aku pake ini untuk photoshoot buku tahunan dan muka aku bisa bertahan dari minyak ya kurang lebih sampe 3 jam an lah hehhe.


Masalah packaging,aku kurang suka karena gampang pecah dan agak makan banyak tempat. Karena ini di cocol pake tangan jadi kurang hygienis :(. Aku sering baca di internet,kalau makeup yang bertekstur mousse ini cepet kering kalo jarang di pake :(.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Ringan di kulit
  • Good oil control
  • Cocok untuk kulit yang cenderung berminyak
  • Airbrush finish 
(-)

  • Very low coverage
  • Bad packaging
  • Agak susah membaur
  • Menggumpal
  • Warna terlalalu gelap di kulitku :(

Rating ?

4/5

Will I Buy This Again ?

Kalo aku lebih suka yang liquidnya ketimbang yang moussenya. Yang liquid lebih coverage ketimbang yang mousse.

Where's To Buy ?

Maybelline Counters
Price : IDR 115.000

No comments :

Post a Comment

Back to Top