Thursday, February 12, 2015

Nyx Retractable Eyebrow Pencil EP05 Dark Brown Review

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau review pencil alis yang oke banget terutama buat pemula yang masih belum bisa bikin alis. Ngalis *bahasa jaman sekarang* memang lagi trend baru-baru ini, dan trend ngalis saat ini ngalis versi sinchan....itu lho alis yang tebel-tebel kayak ulet bulu. Oke lanjut ke review....






Pencil alis dari nyx ini memang banyak penggemarnya, karena selain bentuknya yang pipih dan unik hasilnya juga bagus. Pencil alis ini berbentuk retractable jadi bentuknya pipih dan gaperlu di raut cukup di puter-puter aja. Karena bentuk pencil nya yang pipih ini, ngalis jadi gak susah lagi dan lebih rapi, bisa di sesuaikan dengan keinginan. Di ujungnya juga udah ada brush untuk blend nya jadi praktis, brushnya juga gak terlalu keras dan gak bikin kulit iritasi.


Aku pilih shade dark brown ini karena olshopnya bilang, kalau warna ini paling pas sama rambut warna hitam. Sekilas warnanya hampir sama kayak pencil alisnya pac yang brown. Awalnya aku pikir teksturnya agak keras dan kaku, ternyata setelah di pakai teksturnya hampir mirip sama pencil alis viva!!! *shock* suer deh ini mirip sama viva, cuman bedanya viva lebih basah sama lembek lagi.. Untungnya warnanya gak sama kayak viva, kalo sama aku rugi dong beli ini harganya dua kali lipat soalnya wkwkw. Warnanya pas sama warna rambutku, gak terlalu gelap atau terang nor kemerahan.


Sayangnya, pencil alisnya ini kurang tahan lama...cuman kena gesekan dikit aja udah belepotan apalagi kena air >.<. Biasanya sebelum pake ini, aku shaping eyebrow aku dgn eyebrow gel supaya lebih tahan lama lagi. Karena teksturnya agak lembek jadinya agak boros pemakaian wkwkkw.

Masalah kemasan, gak ada masalah kok. Aku suka karena udah ada brushnya di ujung jadi kalo travelling lebih praktis. Enaknya gak perlu raut-raut lagi haha.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Bentuknya pipih membuat pengaplikasiaan lebih mudah
  • Warnanya pas untuk rambut yang cenderung gelap
  • Banyak pilihan warna
  • Warnanya keluar dan pekat
  • Gak perlu di raut
  • Ada brush kecil di ujung
  • Gak bikin alis rontok
  • Terjangkau
(-)

  • Sekilas hampir sama kayak viva :(
  • Kurang tahan lama
  • Boros
Rating ?

4.5/5

Will i buy this again ?

Wah aku gak tau, cuman pake ini gampang banget buat bikin alis karena bentuknya yang dukung banget tapi masalahnya ini hampir mirip kayak viva, bedanya cuman di kemasan aja. Menurutku harganya terjangaku tapi karena mirip viva agak gimana gitu wkwkwk...masih ragu sih hehe.

Where's To Buy ?

Ig : @Preorderbymimo *READY STOCK*

4 comments :

  1. cobain etude punya yg drawing eyebrows deh ^^ aku pake itu dan cukup oke :D

    Join my giveaway! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya ? Udah prnh kmu review belum ? Nyar deh nyoba banyak juga yg bilang itu baguss heheh.

      Delete
  2. Pas diswatch kok kuning amat yakk warnanya :O Pas dipakein di alis jadinya jg coklat ada hint kuning gt.. Apa aslinya begitu atau gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaak kak itu pengarus photoshop >.<. Aslinya gak kuning kok warnanya,lebih ke coklat tua gitu hehehe

      Delete

Back to Top