Saturday, February 7, 2015

L'oreal Magique Light Infusion Foundation N2 Pure Porcelain Review

Halo semuanya, apa kabar ? kali ini aku mau review salah satu foundation dari l'oreal. Aku sering liat review bedak l'oreal yang magique ini dan katanya memang memuaskan, jadi aku beli foundationya dan kebetulan ada diskon bandara 50% pengenya sih beli bedaknya juga tapi apa daya uang tidak mencukupi :'''). Well langsung ke review ya...






Aku beli shade pure porcelain ini karena warnanya yang agak kekuningan dan menurutku warnanya pas untuk kulit asia. Dan setelah di pake, shadenya memang pas untuk kuning asia tapi sayangnya terlalu terang di kulitku, krn warnanya agak kuning jadi pas di pake gak terlalu kelliatan belang heheh bagus sih, muka aku jadi keliatan lebih cerah satu tingkat wkwkw.


Untuk coverage aku agak kecewa karena boleh di bilang kurang maksimal dan masih keliatan blemishes,dark spot,dll. Aku mengharapkan hasil matte dari foundation ini, tapi kenyataanya hasilnya lebih ke sheer flawless. Teksturnya cair dan ringan di kulit. Cocok sih buat hari-hari kalo memang gak mau makeup yang terlalu berat, tapi kurang cocok untuk makeup kondangan,manten,photoshoot,dll. Oil control nya kurang bagus di kulit yang berminyak dan kombinasi, aku pake ini dua jam udah minyakan muka.  Kalo pendapat aku, foundation ini hampir mirip kyk bb cream, daro segi tekstur dan coverage.

Kiri bare face kanan setelah pakai foundation

Dari segi kemasan, aku kurang suka karena makan banyak tempat dan fragile :(. Aku kurang suka produk cair dengan kemasan pump karena kurang hygienis, tapi karena ini ada tutupnya jadi mungkin aman-aman aja laah. Masalah harga, kalo dari segi kualitas menurutku mahal, seingetku harganya sekitar IDR 170.000 tanpa diskon, dan kalau diskon sekitar IDR 73.000 *not sure*

Oke kesimpulan :


(+)


  • Ringan di kulit
  • Cocok untuk pemakaian hari-hari
  • Warnanya pas untuk kulit asia
(-)

  • Mahal
  • Coverage nya low banget :(
  • Oil control nya jelek :(
  • Packaging yang fragile
  • Terlalu ringan untuk ukuran foundation
  • Mahal :( 
Rating ?

3.5/5 

Will I Buy This Again ?

Gak yakin, karena harganya cukup mahal menurutku, mending beli bb cream aja sekalian, lebih murah soalnya beti beti book wkwk. Foundation ini bukan tipe ku wkwk.

Where's To Buy ?

L'oreal Counter's 

2 comments :

  1. Ah untung ga jadi beli ini >.<!

    Tapi katanya yg ini lbh cocok buat dry skin soalnya hasilnya dewy gt.. Jadinya murah yaa setelah diskon. Bbrp minggu lalu ak juga liat di Guardian lg Sale tp msh 100an gt hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mungkin ini cocok utk yang kulitnya kering. Beneran kak ini minyak bgt hasilnyaa hehe. Masih mahal ya kak biasanya guardian pelit diskon wkwk

      Delete

Back to Top