Tuesday, March 10, 2015

Sleek Makeup Blush Pixie Pink 936 Review

Halo semua, kali ini aku mau review salah satu blush dari merek favorit aku Sleek. Berhubung kemarin ada preloved makeup di ig dan kebetulan harganya sangat terjangkau jadi aku beli aja.


Tipe kulit aku cenderung kombinasi, pori-pori di daerah pipi cenderung besar karena aku punya pori-pori yang besar, aku kurang cocok pake blush yang bertekstur shimmer karena bikin pori-pori lebih keliatan. Untungnya blush dari sleek ini gak bertekstur shimmer malah lebih ke matte.


Warnanya pigmented dan membaur dengan baik, sayangnya warnanya kurang netral dan agak ngejreng kalo di pake kebanyakan. Blushnya cukup powdery.




Dari segi kemasan, aku pikir kemasanya cukup besar ternyata kecil banget dan sangat travel friendly. Di dalemnya juga udah ada cermin kecil,jadi gampang buat touch up.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Cheap *preloved* IDR 50.000
  • Travel Friendly 
  • Goood Pigmenatation
(-)

  • Warnanya kurang netral
Rating ?

4/5

Will I Buy This Again ?

Aku mau coba warna lain lagi. Aku cukup puas sama blush dari sleek ini. 

No comments :

Post a Comment

Back to Top