Thursday, March 19, 2015

Bh Cosmetic 60 Day And Night Eyeshadow Palette

Halooo semuanyaaa, apa kabar ? aku lama nih gak ngeblog karena lagi jalanin uas. Well kali ini aku mau review my brand new eyeshadow palette dari bh cosmetic. Well here we go...





 Udah lama pengen punya eyeshadow palette yang lengkap dan warna yang banyak, kalo di itung bisa ngirit buat beli eyeshadow jangka panjang tapiii karena pengaturan uang yang kurang maksimal jadi ketunda terus buat beli heheh. Pilihan eyeshadow palette dari bh cosmetic sendiri cukup banyak,tapi yang memikat hatiku cuman seri day and night ini. Kenapa ? karena warnanya sudah termasuk lengkap daaan tekstur eyeshadownya gak cuman shimmer atau matte tapi dua-duanya!.



Eyeshadow ini ada 60 pilihan warna, sesuai sama namanya warna palette ini terbagi jadi dua bagian yang sebelah kiri warna cenderung bright dan matte sudah pasti yang ini untuk day makeup dan di sebelah kanan warna cenderung bold dan shimmer itu artinya ini untuk night makeup.


Masalah pigmentasi,aku agak sedikit kecewa terutama untuk warna-warna yang cenderung bright dan matte. Hampir semua warna day palette kurang pigmented dan sangat powdery apalagi kalo gak pake base. Untuk night palette menurutku warnanya cukup pigmented walau tanpa base. Semakin gelap warnanya semakin keluar warnanya.

Swatch night palette and look

Swatch day palette and look

Packagingnya cukup merepotkan,karena agak berat efek dari tambahan cermin di dalemnya. Menurutku cermin ini kurang efektif untuk eyeshadow palette besar kyk gini,karena untuk touch up juga gak mungkin bawa palette sebesar itu kemana-mana.

Using night palette

Using night and day palette



Overall aku suka sama palette ini,menurutku warnanya cukup lengkap dari warna basic sampe warna yang aneh-aneh juga ada.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Pilihan warnanya banyak
  • Warnanya cantik-cantik
  • Cocok buat yang pengen hemat beli eyeshadow
  • Cukup terjangkau
(-)

  • Powdery
  • Beberapa warna kurang pigmented
  • Cerminya ganggu
Rating ? 

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Gaakk,yakin banget kalo ini bisa tahan lama dan mendingan beli palette lain aja yang lebih bervariasi.

Where's To Buy ?

Instagram : @mai _Shop
Price : IDR 297.000




2 comments :

  1. Waahh eyemakeup-nya rapi banget *o* suka suka

    Btw aku nominasiin kamu di Liebster Award.
    Please kindly check the questions on my blog ya :*

    http://my-makeupdiary.blogspot.com/2015/04/liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh amiin,makasih banyak. Aku masih belajar kook masih berantakan jugaa >.<. Wah makasih ya,nanti aku cek :)

      Delete

Back to Top