Monday, February 9, 2015

L.A Girl Pro Concealer Creamy Beige dan Pure Beige Review

Halo pembaca-pembaca ku yang cantik dan ganteng :). Kali ini aku mau review concealer yang lagi hits dikalangan beauty blogger, sebenernya udah lama sih tapi aku baru tau wkwkwk. Concealer ini dikatakan sebagai dupe dari concealernya mac, which is save your money alot.






Concealer ini punya banyak pilihan shade, aku pilih shade creamy beige sama pure beige. Warnanya ini cuman beda satu tingkat aja, creamy beige lebih putih ketimbang pure beige. Dua shade ini masuk ke skintone aku dan client aku, shade ini bisa dibilang netral. Untuk finishingnya lebih ke matte.

Kiri creamy beige, kanan pure beige
Using creamy beige for framing eyebrow and dark circle

Aku sangat terkejut dengan kemampuan coveragenya,untuk menutupi dark circle sama blemishes aku bilang cukup oke walau tanpa camuflage palette. Biasanya aku pake shade creamy beige di daerah mata dan highlight supaya lebih cerah dan pure beige di area yang bermasalah spt jerawat,dll.

Using pure beige for blemishes
Karena aplikatornya kuas, ngaplikasiin concealernya jauh lebih praktis,terutama di sela-sela dan untuk framing alis. cuman sayangnya aplikator brush ini agak boros,karena produk yang keluar nempel di sela-sela brush. Keluarin produknya ini juga harus hati-hati mencetnya karena bisa kebablasan daaan kebanyakaan wkwk. Harga concealernya ini sangat terjangkau cuman IDR 70.000.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Good coverage
  • Banyak pilihan warna
  • Blendable
  • Aplikator yang praktis
  • Sangat terjangkau
  • Matte finish
(-)

  • Aplikatornya bikin boros
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Ya aku mau beliii, aku pengen koleksi semua warna wkwkwk. Coveragenya cukup oke dan harganya sangat terjangkau. Sangat di sarankan untuk kamu yang pengen concealer dengan great coverage tapi harganya terjangkau

Where's To Buy ?

Instagram : @Preorderbymimo 




2 comments :

  1. aku juga punya nih, dan emang beber tip brush-nya annoying banget bikin meleber:(



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kuasnya gak enak banget sis. Kebanyakan numpuk disitu haha

      Delete

Back to Top