Thursday, November 13, 2014

Beauty Blender Original Egg Shaped Sponge Pink Single Box Review

Halo semua. Kali ini aku mau review queen of sponge nih. Akhirnya setelah lama menabung bisa juga beli ini sponge hihihi. Sponge ini bentuknya kayak telur, oval. Pilihan warnanya ada dua black dan pink di olshop langganan aku. Sponge ini ada dua fungsi, untuk bagian bawah yang lebar itu buat blending di area pipi,dahi, dan dagu. Kalo ujungnya yang lancip itu untuk area-area yang sulit dicapai kayak mata dan hidung.




Awalnya sempet kaget pas sampe kerumah, karena kecil banget padahal aku liat di gambarnya itu gede dan gendut. Panik dong aku......akhirnya setelah aku baca keteranganya ini harus di basahin dulu nanti spongenya bakal membesar wkwkwk, padahal hampir aja mau complain sama olshopnya *duh*. Setelah di basahin, keringkan sponge sampe agak lembap katanya pemakaian yang bagus itu sponge nya harus agak lembap dulu. Aku agak ragu sih nyimpen dalam keadaan lembap soalnya nanti bisa jamuran, gak lucu kan udah beli mahal malah rusak :(.

Source

Setelah agak lembap, aku coba pake di muka dan hasilnya aku akuin memang terbayar sama uang yang kita keluarkan. Spongenya ini empuk banget di muka,biasanya sponge biasa agak kasar dan keras. Kalo di gosokin di muka gak pake kasar, lembut banget pokoknya. Aku coba pake foundation, dan setelah di blend foundation merata dengan baik, hasilnya flawless. Bisa di bilang sih hampir kayak gak pake foundation malah. Karena ini hasilnya flawless, untuk coverage menurut aku medium, tapi tetap tersamarkan jadi ini hasilnya natural.

Kiri pake bb kanan gak pake bb

Untuk packagingnya, aku suka, girly dan lucu. Cuman menurut aku ini agak makan tempat. Bagusnya di tutupnya ada lubang kecil buat sirkulasi udara, supaya sponge gak terlalu lembap.

*Update : Untuk pencucian pertama warnanya luntur dan akan pudar setelah di cuci sampai beberapa kali. Sponge semakin membesar setlah di cuci

Ok kesimpulan :

(+)


  • Bikin muka flawless
  • Empuk di muka :3
  • Lembuut sekali :3 
  • Baurkan foundation/cream merata 
  • Worth to try
(-)

  • Mahal :( 
Rating ?

5/5

Will i buy this again ?

Gak yakin kalo bakal beli lagi, soalnya ini bakal bisa tahan lama sama bertahun-tahun. Tergantung pemakaian juga sih. Paling kalo  mau beli lagi aku mau coba yang seri mini micro , atau kalo memang rusak. Tapi semoga gak rusak deh hehe amiin. 

Where's to buy ? 

@Mai_Shop on Instagram
Price IDR 230.000 

8 comments :

  1. banyak banget ya yang suka magic sponge ini. tapi aku sendiri belum bisa pakainya. masih lebih seneng pakai flat top brush karna lebih cover. :)

    btw mau tanya, pengumuman giveaway apa sudah ada yah? hehe aku takut kelewatan ^^
    thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu balik lagi ke kebiasaan kitasih mau pake yang manaa. Cek email ya dear :)

      Delete
  2. hi, ini sponge nampak special, boleh ke dapat di malaysia?
    @Rachel's Blog

    ReplyDelete
  3. ini spounge nampak special, boleh dapat di malaysia ke? @Rachel's Blog

    ReplyDelete
  4. ini spounge nampak special, boleh dapat di malaysia ke?
    http://welovehealthybreakfast.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Special lah memang ni spounhe. U bisa dapet flawless skin. Awak bisa cari di sephoraaa

      Delete
  5. Nice review sabine^^ aku pingin jugaak nyoba ini sponge, beauty blender ini selalu jd whislist, tp entah ngapa selalu juga lupa terwujud wishlist nya.. Huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih kak diinee :)), aku aja ketunda dah hampir setahun pas kemaren dah niat nabung baru bisa beli hihih. Worth lah pokoknya spongenya kaaak ^^

      Delete

Back to Top