Friday, November 7, 2014

PAC Eyebrow Pencil Brown Review

Halo semua. Kali ini aku mau review brand lokal premium yang masih di racik sama Ibu Martha Tilaar. Ini sih rekomendasi dari mama sama oma aku, katanya sih warna coklatnya itu bagus hasilnya pas dan natural.






Sebelumnya aku udah pernah coba punya oma aku, hasilnya aku bisa bilang bagus dan pas sama aku. Warna coklatnya itu gak terlalu merah atau tua aku gak tau sih ini warna tepatnya apa kalo menurut aku sih ini coklat ebony gituu >.<. Biasanya kalo aku pake merek viva warnanya terlalu merah dan kontras sama warna rambut.

Warnanya natural

Kalo dari tekstur ini agak mirip crayon, dan agak susah nempel warnanya musti apply beberapa kali baru warnanya keluar. Aku kurang cocok sama pencil alis bertekstur crayon karena bikin alis aku rontok, dan pac ini bikin alis aku rontok dan ternyata mama aku juga punya masalah yang sama makanya dikasih ke oma aku lol.




Pencil alisnya cukup tahan lama, bahkan kena air warna masih nempel di alis. Kalo untuk kemasan sih gak ada yang spesial, hampir sama kayak pencil alis pada umumnya yang masih di raut-raut hihi. Harganya menurut aku agak sedikit mahal IDR 85.000 dan dikasih diskon 10%  sama tokonya jadi IDR 75.000 baik ya yang punya wkwkwk.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Warna natural
  • Pas buat yang punya rambut hitam
  • Tahan lama
(-)

  • Bikin alis rontok :( 
Rating ?

3.5/5 *sebenarnya aku mau kasih 4,cuman aku kurang srek karena bikin alis aku rontok :(*

Will i buy this again ? 

Aku gak yakin, soalnya kalo bikin alis aku rontok terus lama-lama bisa botak ini, bahayaa kan :'(. Kalo warnanya udah pas bgt sama aku sayangnya bikin rontok :'(

Where's to buy :

Martha tilaar shop 
Princess Cosmetic Banjarmasin


2 comments :

  1. Wah padahal bagus ya coklatnya, sayang banget kalo bikin alis rontok, aku juga dalam masa moveon nih dari viva, aku coba fanbo, bagus juga coklatnya nggak reddish kayak viva ;) Join giveawayku ya ^_^

    anggieloritairianto.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dear,warnanya udah cantik padahal udah gitu teksturnya gak terlalu lembek kyk viva :). Oke :)

      Delete

Back to Top