Tuesday, November 11, 2014

Elise Bulu Mata Palsu Review

Halo semua. Aku mau review salah satu haul aku kemaren. Bulu mata palsu ini banyak disebut-sebut dupenya ardell. Cuman walaupun dupe harganya agak mahal menurut aku. Di banding sama bulu mata biasa yang cuman IDR 3.5000-7.0000.

Dari kanan atas 820,815,7152,5121


Bulu mata ini ada dua jenis, premium dan biasa. Kalo yang premium harganya lebih mahal dan pilihanya lebih banyak yang tebal. Kalo yang biasa pilihanya banyak juga, bulumatanya agak tipis. Untuk harga yang premium aku beli sekitar IDR 20.000 dan yang biasa cuman IDR 17.000. Aku beli dua pilihan dari premium 815 dan 820. Kalo model yang 815 ini agak heboh, panjang di ujung, bulu matanya agak renggang-renggang, tulangnya tipis. Kalo 820 gak terlalu panjang,bulu matanya menyilang, bentuknya standart,tulangnya agak tebel.

820

815

Untuk jenis yang biasa aku beli nomor 5121 sama 7152. Kesukaan aku nomor 7152, soalnya ini tebelnya pas banget buat mata yang sipit kayak aku gini, gak terlalu panjang dan gak terlalu pendek, tulangnya tipis,bentuk bulu matanya tebel. Kalo 5121 hampir sama kayak 815 cuman ini jatuhnya lebih natural, di depanya agak tipis dan semakin ke ujung semakin tebel dan panjang,tulangnya tipis.
7152
5121
Hampir gak bisa dibedaiin antara premium dan biasa kalo di liat kasat mata. Tapi kalo sudah dipake baru ketauan. Bedanya ada di tulangnya sama bulunya. Kalo yang premium tulangnya lebih kuat dan konsisten ketimbang yang biasa. Kadang ada karena kita bengkok-bengkokin bulumatanya bentuknya gak karuan juga. Kalo dari helaian bulu matanya, premium lebih tebel ketimbang biasa.

Overall aku suka sama bulu mata ini

Ok conclution :

(+)


  • Hasilnya natural
  • Pas di mata
  • Hampir mirip sama ardell
  • Banyak macem pilihan
  • Kualitas bagus
  • Kemasanya kokoh
(-)

  • Harganya cukup mahal 
Rating ?

5/5

Will i buy this again ?

Ya pasti. Aku mau beli ini lagi karena bulu mata ini pas banget sama mata aku. 

Where's to buy ?

Princess Cosmetics Banjarmasin
Or
Local beauty supply  

No comments :

Post a Comment

Back to Top