Wednesday, December 3, 2014

Pengalaman Pertama Facial di Rania Skin Care Qmall Banjarbaru

Halo semua. Kali ini aku mau share pengalaman pertama aku facial di Rania Skin Care Banjarbaru ya. Kalo kamu tinggal di daerah yang sama kayak aku pasti klinik kecantikan ini udah gak asing lagi deh. Sebelumnya aku belum pernah facial di klinik kecantikan atau semacamnya, biasanya aku facial di rumah dan panggil orangnya ke rumah.

Receptionisnya dan apotek

Ruang tunggu,di belakang sofa item ada ruang buat foot massage

Ruang tunggu facial

Ruang praktek dokter 

 Tempatnya enak,ruang tunggunya juga luas dan yang paling penting itu bersih. Sebelum melakukan facial,kita di kasih beberapa pilihan facial ada facial biasa,acne,dll. Sebelumnya aku minta maaf karena gak bisa menjelaskan pilihan facial secara detail karena aku lupa buat motoiin brosurnya hihihi. Karena baru pertama kali ke sana,jadi aku sama mama aku coba facial yang biasa. Untuk facial biasa kena biaya IDR 100.000. Setelah milih-milih muka kita di photo sama petugasnya. Mungkin mau liat hasilnya setelah beberapa kali melakukan perawatan di sana.

Hasil scanning kulit mamakuk

Konsultasi dokter

Petugasnya sempat nyarankan kita buat konsultasi ke dokternya dulu. Konsultasinya FREE alias gratis gak dipungut biaya. Karena gak mau menyia-nyiakan akhirnya mama aku konsultasi dulu sama dokternya. Dokter yang nanganin kita namanya Dr. Farrah, dokternya baik dan ramah banget udah gitu ruangan dokternya enak,adem gak serem kayak di rumah sakit gitu >.<. Setelah di periksa, dokternya menyarankan kalo aku sebaiknya di facial aja,karena aku cuman berkomedo dan gak ada masalah lain, kalo mama aku di sarankan untuk facial suntik serum *aku lupa namanya apa* karena muka mama aku banyak bolong-bolong bekas jerawat. Dokternya juga menyarankan pakai produk dari rania,tapi karena lagi make skin care yang lama jadi di habiskan dulu yang lama baru boleh ganti. Karena ini baru pertama kali ke sini, jadi kita berdua coba yang facial biasa dulu.

Ruang facial

Setelah konsultasi selesai saatnya nunggu panggilan buat facial. Setelah kita di panggil kita masuk ke dalam kamar, di dalemnya ada 3 tempat tidur facial. Ruanganya bersih,dinggiiin banget udah gitu cuman sedikit nampung pasienya, kalo kebanyakan kadang gak nyaman karena banyak polusi nyampur di situ :(. Seperti facial pada umumnya pake kemben dsb. Tempat tidurnya bersih,sarung bantal,selimut,handuk semuanya baru jadi di jamin hygienis. Alat-alat facialnya juga serba baru dan canggih, jadi beda sama klinik kecantikan yang lain. Dan enaknya lagi setiap pasien punya spons masing-masing,artinya spons itu cuman sekali pake buat satu orang,dan bisa di bawa pulang juga sponsnya. Mbak-mbak yang facial juga bukan sembarang orang, ternyata mereka itu perawat rumah sakit yang di training kecantikan di jakarta. Kenapa ambil perawat rumah sakit ? karena ini klinik bukan salon,dan di klinik ada perawatan yang memerlukan suntik, jadi gak bisa sembarangan orang. Aku yakin trainingnya pasti bagus,karena ketahuan dari etika dan pelayanan mbaknya, dari cara bicaranya dan cara melayani pasien.

Photo dulu boleh kaan hehe

Mamaku lagi di masker 

Prosedur facialnya hampir sama kayak facial pada umumnya,bedanya mungkin ada di alat dan pemberian serum. Setelah selesai di facial,kita di kasih snack. So far gak ada masalah sama muka aku selama facial di sana,dan aku cukup puas dengan pelayanan di sana. Menurut aku, uang yang dikeluarkan dengan apa yang di dapat itu sebanding. Mungkin aku mau perawatan rutin di sana.

Place : Qmall Banjarbaru lantai 1
Twitter : @Raniaskincare

*Disclaimer : This review is pure from my honest opinion. This is not endorsement or sponsored. 

6 comments :

  1. Nanya dongs . Kalo prwtn dstu hrganya sekitaran brp ? Khususnya untk perwatn jerwat sama bkasnya gtu . Takut kmahaln sih. Pdhal pengwn bnget kstu tp msh ga brni . Kalonya 500rbu msh bsa aja lah tp kalo lebh dri itu susah jga sih hehee .. mksih infonya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Wah sorry ya aku kurang tau,untuk info detailnya bisa langsung kesana buat konsultasi hehe. Terimakasih sudah mau bacaa

      Delete
  2. Replies
    1. Bukaan,aku tinggalnya di banajrmasin. Kemaren pas kesini coba ajaa hehehw

      Delete
  3. Rokhmalia
    Paket skincare yg buat jerawat 1paket sekitar 500rb an kok.. Sabun muka, toner, krim Malam, lotion acne, sama krim siang(serum).. Kita juga bisa milih kok mau beli yg mana aj.. Ga harus semua dbeli..Kalo facial acne sekitar 200rb an hampir 2jam... Tp dijamin puas... Jerawat nya Lansung musnah seketika.. Hehehe

    ReplyDelete
  4. Mau nanya dong kak kalo disitu bisa ngilangi yang lobang2 bekas cacar gitu gk yg kaya lobang bekas jerawat

    ReplyDelete

Back to Top