Sunday, December 21, 2014

Make Over Creamy Lust Lipstick 12 Nude In Paradise Review

Halo semua apa kabar ?. Kemaren Make Over ngadaiin beauty class sama ibu-ibu Iwaba, tapi bukan aku yang ibu-ibu iwabanya, tapi mama aku heheh. Dan kebetulan,lipstick ini jadi salah satu isi goody bag.



Masalah warna, aku suka sama warnanya pigmented. Aku suka banget sama warnanya, gak terlalu menor habis itu pas di pake buat remaja. Warnanya ini bikin muka keliatan lebih fresh dan gak bikin dandanan keliatan tua. Sekilas warnanya hampir mirip sama etude house vivid pop stick 05/06 *check my previous post for review*.


Aku suka banget sama creamy lipstick, karena mudah di pake dan gak terlalu kering di bibir, teksturnya juga lembut. Biasanya creamy lipstick punya semi glossy finish, tapi lipstick ini punya matte finish,padahal teksturnya creamy. Warnanya cukup tahan lama, kalo gak makan atau minum bisa tahan seharian, lipsticknya gak bikin bibir aku kering.


Masalah kemasan, aku suka karena simple. Kemasanya terbuat dari semacam besi jadi agak sedikit berat. Kemasanya mewah dan gak kayak kemasan produk lokal lain. Suka pokoknya.

Warnanya seger




Overall ini hampir sama kayak Etude House Vivid Pop Stick, bedanya warna lebih pigmented,teksturnya lebih lembut dan gak bikin bibir kering, hasilnya juga halus.

Oke kesimpulan :



(+)

  • Warnanya bagus
  • Teksturnya creamy
  • Matte finish
  • Gak bikin bibir kering
  • Tahan lama
  • Good packaging
  • Gratis >.<
(-)

  • So far gak ada
Rating ?

5/5

Will I Buy This Again ?

Ya, aku mau banget, dengan membeli produk ini sama aja kita mendukung produk buatan lokal. Selain mendukung,kualitasnya juga bagus banget dan pas untuk kulit asia.

Where's to buy ?

Make Over Store 
Price : Karena ini bagian dari goody bag dan di kasih mama aku jadi aku gak tau berapa harga pastinya. Tapi kalo aku liat di catalouge nya sih sekitar IDR 69.000


No comments :

Post a Comment

Back to Top