Thursday, December 4, 2014

Mane n Tail Shampoo Original Review

Halo semua. Aku mau review shampoo aku yaa. Shampoo kuda yang sekarang lagi hot-hot nya ini udah aku purchase dua kali. Awal taunya shampoo ini dari majalah Seventeen aku,tapi waktu itu masih jarang ada yang jual di online. Sampe aku dapet kupon dari zalora dan ternyata zalora ada jual shampo kuda,jadi aku pake kuponya buat beli shampo hihih.



Aku pake shampo dari bulan Agustus sampe sekarang. Perubahan rambut setelah make shampo ini, rambut lebih cepet panjang, udah gitu rambut gak gampang berminyak, dan rambut keliatan lebih bervolume. Tekstur dari shamponya ini gel. Aku termasuk tipe kulit kepala yang berminyak dan gampang ketombean, dan biasanya kalo jenis kulit kepala kayak aku gini kurang cocok pake shampo yang teksturnya gel karena shampoo bisa nempel dan mengering jadi ketombe deh.

Cara pake shamponya kayak shampo biasa,setelah di bilas shamponya rambut agak keset-keset tapi setelah kering rambut bakal jadi normal lagi. Baunya beda dari shampo biasa, gak ada bau parfum yang harum kalo aku nilai baunya agak herbal tapi gak herbal banget seger juga gak. Menurut aku baunya aneh. Masalah kemasan aku kurang suka karena not travel friendly banget.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Gak gampang berminyak
  • Rambut lebih bervolume
  • Rambut gak cepet lepek
  • Rambut lebih cepet panjang 
(-)

  • Bikin ketombean :(
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Aku mau beli lagi, tapi mungkin aku mau coba yang khusus dandruf. Aku cocok sama shampo ini. Yang dandruf emang agak susah nyarinya.

Where's To Buy ?

Zalora IDR 180.000
Princess Cosmetic Banjarmasin IDR 140.000


2 comments :

  1. hi sabine, aku juga abis beli shampoo ini nih dan sama pikiran kita pengen beli yang dandruf.
    i've followed you mind to follow each other?
    dien-chan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kasusnya sama nih,kyknya yg original ini bagus buat kulit kepala ygcenderung normal ya.
      Sudah aku follow yaa :).

      Terimakasih sudah membacaa ;)

      Delete

Back to Top