Wednesday, July 18, 2018

Berkenalan Dengan Laptop Terbaru Acer di Acer Day 2018 Banjarmasin

Acer merupakan salah saru brand PC terbesar yang ada di Indonesia. Terbukti dari berhasilnya menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Menurutku prestasi Acer bukan hanya gelar semata,mengingat laptop pertamaku juga dari Acer dikala 10 tahun yang lalu. Selain mudah di cari,pilihan produknya pun tergolong banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kebetulan,kemarin aku dan rekan blogger di undang ke acara Acer Day 2018 di Banjarmasin yang diselenggarakan pada tanggal 16 Juli 2018 di Intro Bistro Treepak.




Acer Day tahun ini serempak diadakan pada 12 negara Asia Pasifik. Dengan mengambil tema Music,Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi. Pada acara ini,tentunya tidak hanya sekedar memperkenalkan brand Acer saja. Tetapi kita semua dikenalkan langsung dengan dua produk terbaru dari Acer yaitu Aspire 3 dan Acer Nitro 5 dengan Intel® Core™.
Dua produk terbaru mereka ini memiliki keunggulan masing-masing. Dengan menggunakan prossesor AMD Ryzen menjadikan produk ini memiliki grafik performance yang luar biasa. Bahkan bisa dibilang setara dengan notebook graphic card.



Salah satu keunggulan Acer Aspire 3 Ryzen adalah ssd dan hardisk yang dapat digunakan berbarengan. Sehingga tidak perlu tambahan external harddisk untuk penyimpanan,dan kalau masih memerlukan penyimpanan yang lebih besar kita hanya perlu mengupgrade saja. Acer Swift 3 Ryzen ini laptop yang dapat melakukan multitasking tanpa ada hambatan. Sehingga dapat dipastikan pekerjaan kita dapat terselesaikan dengan baik. Jadi untuk teman-teman yang punya hobi main game sekaligus menggunakan laptop untuk bekerja,tidak perlu khawatir kalau nanti performa laptop jadi terhambat.



Untuk teman-teman yang mungkin punya mobilitas perjalanan tinggi,Acer Swift 5 bisa dijadikan refrensi. Designnya yang tipis dan ringan,membutt produk lebih nyaman untuk dibawa kemana-mana. Dengan menghadirkan 3 warna yaitu Blue, Pink dan Silver. Selain itu,fitur fingerprints juga di tawarkan dalam produk ini. Sehingga mengurangi kebobolan data secara langsung akibat pindah tangan pengguna. Walaupun tipis,ketahanan battery bisa sampai 2x lipat dari laptop biasa. Jadi tidak perlu banyak charge.


Rasanya tidak lengkap kalau kita tidak mencoba produk secara langsung. Kemarin,aku dan teman-teman lainnya berkesempatan untuk membandingkan Acer Aspire 3 Ryzen untuk bermain game dengan laptop kompetitor. Terbukti,Acer Aspire 3 Ryzen dapat menjalankan game berat tanpa hambatan. Bahkan kualitas grafinya jauh lebih baik dari kompetitor.



Overall,acara ini sangat membuka wawasan aku mengenai fitur terbaru laptop Acer. Aku pribadi sangat tertarik dengan Acer Swift 5. Karena designnya yang sangat elegant dengan fitur yang lengkap. Kalau kalian lebih tertarik yang mana?

2 comments :

  1. Keren2 memang laptopnya. Apalagi prosesornya -AMD- udah ada kemajuan. Bikin laptop gak panas, gak lag & hemat baterai.

    ReplyDelete

Back to Top