Wednesday, August 22, 2018

Tinkerlust,Surga Pecinta Barang Preloved Berkualitas

Daerah pasar baru mungkin jadi surga tersendiri bagi pemburu barang preloved. Selain harganya yang terjangkau,disitu kita bisa mendapatkan barang-barang yang unik dari merek kelas atas. Di era sekarang ini,trend mencari barang preloved ini sudah bergeser ke ranah online. Semakin banyak website dan aplikasi yang khusus untuk jual beli barang preloved. Salah satunya adalah Tinkerlust. Tinkerlust merupakan marketplace fashion dan beauty untuk barang-barang yang tidak terpakai. Selain membeli,kamu juga bisa ikut menjual barang disitu. Menarik bukan?


Berbagai macam barang bisa kamu temukan disitu. Mulai dari pakaian,sepatu,tas,hingga makeup. Brand yang di tawarkan pun sangat beragam. Kalau beruntung,kamu bisa dapat coat Chanel original dengan harga miring. Selain menjual berbagai macam preloved,tak jarang Tinkerlust mengajak beberapa influencer untuk menjual sebagian koleksi mereka yang sudah tidak terpakai lagi. Seperti Tasya Farasya,Abel Cantika,dan masih banyak lagi.








Sebagai salah satu pemburu barang preloved,rasanya tak afdol kalau aku tidak hunting barang disini. Kebetulan,kemarin aku mau liburan ke Jogja. Jadi sekalian saja cari outfit yang pas untuk di sana. Walaupun barangnya banyak,Tinkerlust memiliki feature sortir yang dapat mempermudah proses belanja. Kamu bisa melihat barang sesuai dengan apa yang kamu cari seperti warna,ukuran,merek,dan kisaran harga. Sayangnya detail barang disini kurang spesifik,jadi kedepannya untuk penjual bisa lebih aktif lagi untuk mengisi kolom deskripsi. Akhirnya pilihan ku jatuh kepada atasan rajut berwarna putih dan Blouse hijau tua dari H&M. Dua outfit ini cukup rare aku temukan di store H&M karena sudah last season. Kalaupun ada mungkin harganya cukup mahal.



Setelah sampai,barang dibungkus sangat rapi dalam keadaan yang baik. Kondisi pakaian seperti baru dan tidak ada cacat sama sekali. Jadi mungkin kedepannya aku akan coba untuk berburu barang unik disini lagi.
Sekarang giliran kalian untuk belanja di Tinkerlust.com 

No comments :

Post a Comment

Back to Top