Monday, February 26, 2018

Review Skin Care J.One

Halo! Seberapa penting skin care buat kalian? Kalau untuk aku sangat penting. Apalagi untuk yang suka bereksperimen dengan makeup seperti aku. Kalau kulit wajah tidak dirawat,kulit akan mudah rusak. Gak mau kan makeup jadi berantakan karena kanvas yang kurang terawat. Ngomongin soal skin care,kebetulan nih kemarin aku dapet tawaran langsung dari Korea untuk mencoba beberapa produk dari J.One. Mungkin brand J.One ini masih asing di Indonesia. Sedikit highlights saja,J.one ini adalah skin care line dari artis Korea yaitu Ha Jiwon yang di rancang khusus untuk mengencangkan. Sebenarnya,produk seperti ini akan lebih bagus kalau di pakai untuk yang usianya sudah memasuki 30 tahun keatas. Tapi,menggunakan produk firming dan anti aging pada usia muda adalah salah satu bentuk untuk pencegahan dini.



Sebenarnya produk J.one ini terdapat beberapa jenis yang bisa kamu lihat disini ,dan produk yang aku dapatkan adalah J.one Hana Cream,J.One Jelly Pack dan,J.One Jelly Pack Vita 2-Step Mask. Sebelumnya aku udah pernah buat video first Impressionnya di channel youtube aku. Sekarang aku mau bahas satu per satu mengenai skin care ini. Let's we begin.....



1. J.One Hana Cream






Cream ini berfungsi untuk mengencangkan,sebagai anti aging,mencerahkan,menangkal radikal bebas dan,menghindari tanda-tanda penuaan dini. Kemasannya berwarna putih dan bentuk jarnya oval terbuat dari kaca dove. Aku suka sekali dengan kemasannya karena sangat simple,minimalis dan,terlihat elegant. Mereka juga menyiapkan spatula dengan design yang sangat elegant untuk mengambil produk. Bentuk produk ini sangat unik yaitu berbentuk kapsul bulat kecil dan itu sebabnya harus menggunakan spatula untuk memudahkan pengambilan produk.



Mereka meng klaim bahwa satu kapsul itu adalah ukuran yang sangat pas untuk satu wajah dengan berbagai macam kandungan baik di dalamnya. Dalam satu butir terdapat kandung proteins dan peptides dengan takaran yang pas. Tekstur dari cream ini agak thick dan melembapkan. Sudah hampir dua minggu aku pakai ini sebagai night cream dan selama pemakaian,aku merasakan kulit aku jauh lebih lembab dan bouncy. Aku merasakan kulit yang lebih ternutrisi dari sebelumnya. Setelah pakai krim ini ada sensasi seperti ketarik dan kencang,tapi tenang aja karena sensasinya tidak sampai membuat kulit berasa tidak nyaman. Overall aku suka dengan krim ini karena kulit aku jadi lebih lembap dan ternutrisi.

2. J.One Jelly Pack 




Produk yang kedua adalah salah satu best seller item dari J.One. Banyak yang bilang kalau produk ini adalah game changer multifungsi yang dapat digunakan sebagai skin care dan primer. Beberapa artikel yang aku baca pun menyebut produk ini sebagai "korset" yang dapat mengunci semua skin care dan makeup. Teksturnya sangat unik seperti jelly. Aku pakai ini sebagai kunci setelah semua skin care dan primer. Jujur aku gak bisa ngomong apa-apa selain bagus. Produk ini dapat membuat kulit aku jadi kanvas makeup yang super halus. Pori-pori aku tersamarkan dan foundation jadi lebih nempel di kulit. Untuk setelah skin care,kulit aku jadi glowing seperti di lapisi air. Muka aku jadi kenceng dan tekstur kulit aku jauh lebih baik dari sebelumnya.


I really love this product

3. J.One Jelly Pack 2-Step Vita Mask




Produk terakhir yang aku dapatkan adalah masker sheet. Masker ini memiliki dua step yang berfungsi untuk mengurangi kerutan dan mengencangkan. Masker sheet ini memiliki essence yang sangat banyak dan super hydrating. Sheet mask nya juga tebal dan dapat menyesuaikan dengan bentuk wajah,jadi selama pemakaian aku nyaman banget pakai ini. Setelah memakai masker ini,kulit aku jadi super lembab dan kenceng. Sayangnya,untuk jenis kulit kombinasi to oily seperti aku essence nya agak berlebihan dan sedikit meninggalkan rasa lengket. Mungkin akan lebih bagus kalau aku pakai di saat kulit aku dalam kondisi kering. Di dalam masker sheet ini mengandung beberapa bahan seperti Hyaluronic Acid, fermented Black Tea extract, dan 'oxygen magnet' untuk meningkatkan kadar oksigen di kulit. 

Untuk step kedua akan menggunakan jelly pack yang berfungsi untuk mengunci. 

Awalnya aku agak skeptis dengan skin care ini. Apalagi fungsinya yang menurutku kurang pas untuk usia aku. Tapi,setelah mencoba langsung aku jadi jatuh cinta sama skin care ini. Aku merasakan perubahan baik pada kulit aku. Selain itu,kemasannya juga sangat simple dan bagus. Produk favorite aku adalah Jelly Pack karena sangat multifungsi dan must have items banget. 

Kalau kalian tertaik gak untuk coba produk ini ? 

3 comments :

  1. Krimnya kenapa seunyu itu sih, bulet2 gitu.

    ReplyDelete
  2. I’m not that much of a internet reader to be honest but your
    blogs really nice, keep it up! I'll go ahead and bookmark
    your website to come back down the road.
    Many thanks

    ReplyDelete
  3. Beli j one jelly pack. Dimana ya yg rekomen...

    ReplyDelete

Back to Top