Thursday, December 29, 2016

Liburan Seru Di Selong Selo






Hi guys! Tinggal menghitung hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2016. Biasanya akhir tahun dihabiskan dengan liburan keluarga untuk menikmati moment akhir tahun. Oh ya,ngomongin soal libur akhir tahun gimana liburan kalian? Menyenangkan dong pasti. Tapi katanya ada juga nih yang masih kerja...yaudah tetap semangat ya teman2!. Btw,akhir tahun 2016 ini agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya akhir tahun aku selalu rutin pulang kampung ke Lombok berkunjung ke rumah oma dan sanak saudara. Untuk rekreasi paling hanya seputaran pantai senggigi dan suranadi saja. Tapi,taun ini aku sekeluarga menjelajah lombok lebih jauh lagi. Kemaren kami semua baru menjelajah daerah lombok tengah tepatnya di pantai Selong Selo. Waktu yang ditempuh untuk sampai kesana kurang lebih memakan 1 jam setengah dari kota mataram. Selama perjalanan aku tidur karena jalannya bagus banget mulus gak ada sensasi loncat-loncat yang bikin mabok.  





Pantai Selong Selo ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di Lombok. Pantai ini memiliki keindahan sendiri yang tidak bisa di bandingkan. Yang membedakan pantai Selong Selo dengan yang lain adalah,kita hanya bisa mnikmati pemandangan pantai tersebut dari ketinggian tapi tidak bisa main ke pantai langsung. Karena kalo kita mau ke pantai langsung harus melalui pantai selong belanak. 




Selong Selo ini cocok banget buat kalian yang pengen santai-santai sambil menikmati keindahan alam. Disini juga ada tempat khusus untuk menikmati view Selong Selo yang bagus banget dan nyaman. Satu-satunya tempat disini adalah Selong Selo Residence.







Nah di Selong Selo Residence ini tempat yang rekomen banget dan wajib kesini kalo kalian mampir ke sini. Karena disini dibuat seperti lounge yang menghadap langsung ke view Selong Selo dari ketinggian. Apalgi setelah perjalanan jauh yang melelahkan langsung terbayar disini. Untuk teman-teman yang bawa keluarga terutama anak-anak gak usah khawatir,karena tempatnya sangat ramah untuk kumpul keluarga dan tersedia kolam renang yang menghadap langsung ke pantai. Untuk yang lagi kehabisan baterai dan kuota,tenang aja karena disini banyak banget colokkan dan free wifi. Kalo nongkrong gini kayaknya gak lengkap deh kalo tanpa makan dan minum. Disini juga menyediakan makanan dan minuman yang bisa kalian nikmati sembari bersantai. Pilihan makanan dan harga bisa kalian lihat di foto menu.



Dari awal yang capek di jalan dan gak semangat buat ngapa-ngapain sampe sini langsung melek dan semangat buat foto dari berbagai angle. Kalo kalian kesini gak foto dari berbagai angle dengan baju bagus,RUGI BANGET. Karena lounge disini keren parah. Tempatnya bagus banget buat foto. Design lounge yang elegant dan minimalis memberikan kesan santai tapi mewah. Sedangkan di bagian outdoor,terdapat suasana yang segar .





Ok itu dulu cerita dari aku mengenai Selong Selo. Kalo kalian penasaran sama keindahan alam satu ini,kalian wajib banget liburan kesini. See you guys! 

No comments :

Post a Comment

Back to Top