Tuesday, April 19, 2016

Revlon Ultra Hd Matte Lip Colors Review

Beberapa waktu terakhir ini banyak sekali brand kecantikan yang mengeluarkan lip cream. Memang, lip cream saat ini banyak di gemari kaum cewi cewi termasuk aku. Kali ini Revlon mengeluarkan koleksi lip cream terbarunya. Lip cream yang di claim HD ini adalah "adik" dari ultra HD lipstick.



Ultra matte hd lip colors ini hadir dalam 8 warna yaitu:  devotion,obsession,addiction,temptation,flirtation,love,seduction,passion. Harganya di bandrol sekitar IDR 109.000 dan diskon dari toko jadi IDR 99.000. Karena aku pengen warna yang agak lembut tapi agak sedikit pink,jadi aku pilih shade 600 devotion. Warna yang aku pilih ini pink muda dan gak terlalu mencolok. Menurutku warna ini bisa masuk ke semua looks makeup dan acara. 




Teksturnya cream dan gak berat di bibir. Ada semacam aroma manis dan menurutku agak nyengat. Pertama kali pake teksturnya agak basah dan glossy. Agak lengket di awal-awal pemakaian. Tapi setelah hampir setengah jam lebih,lip creamnya kering dan jadi matte. Jadi ini gak kayak lip cream lain yang di pake langsung jadi matte,awal-awalnya glossy dulu. Lip creamnya gak bikin bibirku kering. Lip creamnya enak lembap di bibir. Staying powernya bisa di bilang cukup bagus. Aku pake ini dari pagi kuliah sampe pulang siang warnanya gak ilang-ilang. Di pake makan sama minumpun warnanya gak terlalu banyak memudar,jadi gak perlu sering-sering touch up. Sayangnya warna masih transfer kalo kita lap pake tissue atau jari. But overall performa lip cream ini cukup memuaskan. 



Applicatornya dari sponge berbentuk silinder dan agak pipih. Applicator seperti ini memudahkan untuk mengaplikasikan lip cream pada sudut dalam bibir. Aku suka sama kemasanya. Kemasanya juga berbentuk silinder dan tabungnya bening tapi dove, jadi kayak matte gitu lucuu aku suka. Dan kita bisa liat warna aslinya dengan jelas dari luar kemasan. Kemasanya gak begitu makan tempat jadi cukup praktis di bawa kemana-mana. Sejauh ini aku cukup puas sama lip cream ini. 

Ok kesimpulan 

(+) 

• Banyak pilihan warna
• Lembut di bibir
• Gak bikin bibir kering 
• Lembap 
• Warnanya pigmented
• Tahan lama 
• Gak mudah luntur
• Kemasanya bagus 
• Applicatornya gampang di pake

(-) 

• Warnanya transfer 
• Ada aroma yang aku gak suka 
• Lama keringnya 

Rating ?

4,5/5 

Will i buy this again?

Mungkin iya! Karena lip cream ini paling cocok sama aku. Gak bikin bibirku kering dan cracking. Warnanya tahan lama dan gak perlu sering-sering touch up. Warnanya juga gak mudah pudar walaupun masih transfer kemana-mana. But at least,ini cukup memuaskan!

Nah girls,apa kamu tertarik untuk coba lip cream satu ini? 




5 comments :

  1. Sangat ngak matte di bibir saya neh say. Krn saya suka yg matte this one is not for me pdhal judulnya matte ya pdhal lamaaaa banget matte nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say bener. Awalnya aku pikir ini langsung matte gitu tapi ternyata hampir kyk lipgloss dan jadi matte heeheh. Kalo aku kebetulan suka walaupun mattenya lamaaa. Thanks for reading sis

      Delete
  2. bakal jadi hunting lip matte aku bulan ini ni hihihi .... mau coba ^^ lagi seneng lip matte yang teksturnya ringan . reviewnya sangat membantu. terima kasih ya dan salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam kenal :D.

      Harus di coba ini sis hehehe.
      Terimakasih sudah mau bacaa :)

      Delete
  3. Kalo pesen bisa ngak?

    ReplyDelete

Back to Top