Saturday, April 2, 2016

My First Impression: Sariayu Trend Warna 2016 Inspirasi Krakatau (With Tutorial)

Halo semuanyaa. Seperti yang kita tahu,kalo setiap taunya brand lokal kita Sariayu mengeluarkan inovasi-inovasi baru. Di tahun ini, Sariayu mengeluarkan produk terbaru yang terinspirasi dari warna krakatau. Di seri krakatau ini,Sariayu mengeluarkan beberapa produk seperti eyeshadow dan duo lips color.



Eyeshadow ini ada dua tipe palette 3 warna dan 8 warna. Semua warnanya cantik-cantik dan yang pasti warnanya terinspirasi dari gunung krakatau. Aku sendiri lebih kepincut sama yang 8 warna,karena lebih cenderung banyak warna neutral. Banyak yang bilang kalo palette ini hampir mirip sama palette naked atau palette nude luar. My first impression using this eyeshadow is, warnanya sangat pigmented tapi agak powdery. Jadi supaya gak fall out harus pake base dulu. Semua warnanya nendang dan cantik di mata. Teksturnya mudah di blend. Harganya cukup terjangkau, sekitar IDR 150.000. Salah satu review yang aku baca dari beauty blogger bilang kalo harga ini hampir sama dengan merek sleek,nyx,dll but way better untuk ukuran nude palette lokal.



 

Aku juga beli salah satu koleksi duo lips color. It comes with two different lippies,jadi di satu sisi ada lip cream dan di sisi lainya ada lip gloss dengan warna yang sama. Duo lips color ini punya 12 pilihan warna,jadi kebayang kan gimana dilemanya aku waktu milih lipstick ini hehe. Akhirnya aku pilih warna DLC K - 10. Warna yang aku pilih ini merah maroon. Aku suka banget sama lipstick yang merah gelap,karena elegan walaupun aku jarang keluar rumah pake warna merah hehehe. Pertama kali yang aku coba dari duo lips ini adalah lip creamnya. Sekali swatch warnanya udah keluar,teksturnya enak di aplikasikan,dan tahan lama. Menurutku lip cream ini more better than nyx smlc. Untuk lip glossnya,warnanya juga keluar dan gak terlalu berat di bibir. Sejauh aku pake ini,bibirku gak kering atau pecah-pecah. Harga duo lips color ini cukup terjangkau sekitar IDR 89.000 kamu bisa dapet lip gloss dan lip cream dengan kualitas yang bagus.


Sejauh ini aku cukup puas sama koleksi krakatu ini. Aku sangat-sangat tertarik untuk coba eyeshadow yang 3 warna dan warna lain dari duo lips color. Nanti aku bakal update lagi gimana seri krakatau ini selengkapnya heheh.

Dan aku juga buat tutorial untuk makeup looks diatas menggunakan Sariayu inspirasi krakatau. Terimakasih sudah mau baca :). Nanti aku akan update lagi gimana kelanjutanya




No comments :

Post a Comment

Back to Top