Thursday, April 14, 2016

Lipping Lip Tattoo Pack Vivid Orange Review

Di tahun 2016 ini ada salah satu trend makeup yang menurutku cukup unik, yaitu PEEL OFF MAKEUP. Jadi beberapa brand korea membuat inovasi makeup yang bisa di kelupas. Tapi gak semua alat makeup cuman beberapa aja, contohnya kayak lip tint. Kebetulan kemaren teman mamaku baru pulang dari korea dan sebagai oleh oleh aku di kasih lip tattoo. Lipping lip tatto ini masih asing sama aku,karena yang paling sering aku denger itu lip tatto dari monomola. Di google pun hasilnya masih sedikit sekali hasilnya dan kayaknya merek lipping ini tidak begitu booming.





Dari hasil yang aku cari di google, lipping lip tatto ini terdiri dari empat warna dan satu lip gloss/lip balm. Kalo di liat di gambar, gak ada tanda tanda kalo ada warna vivid orange. Yang ada malah soda peach. Mungkin warna vivid orange ini masih baru jadi belum banyak yang punya.


Akhirnya, karena penasaran aku coba lip tattoo ini. Seperti lip tattoo pada umumnya,tekstur lip tintnya gel yang nanti akan mengering dan di kelupas setelah 5-10 menit. Aku mengaplikasikan lip tatto pake jari,karena menurutku lebih mudah ketimbang pake cotton bud atau langsung dari tubnya. Pakenya sesuai kebutuhan aja,kalo aku supaya merata pakenya agak banyak. Di sarankan kalo pake ini lebih baik satu kali swatch aja,karena kalo berkali-kali di oles lip tatto nya bakal ngelupas. Akhirnya aku nunggu sekitar 5-10 menit sampe kering. Ada baiknya kalo pake ini jangan sampe di dalem bibir kena atau terlalu banyak mangap-mangap,karena nanti bibir jadi lengket dan susah buat di buka. Lip tatto ini ada aroma bunga mawar yang kuat dan ini agak sedikit menggangguku. Setelah 10 menit an,bibirku udah terasa kaku dan akhirnya aku ngelupas lip tattoo nya pelan2. Bayangan ku sebelumnya,waktu peell off lip tattoo ini bakal ada rasa sakit kayak ketarik gitu. Tapi ternyata gak ada rasanya sama sekali dan bahkan gak bikin bibir aku terkelupas. 



Aku cukup kagum sama hasil lip tattoo ini. Setelah di kelupas,warna orange tadi transfer di bibirku. Dan warnanya bukan orange transprant gitu,tapi orange terang. Orange di sini agak sedikit neon dan mencolok. Warna lip tattoo ini cukup tahan lama dan bandel. Aku coba hapus pake makeup remover yang waterproof warnanya gak ilang2. Di pake makan minum pun tetep terang warnanya. Kalo di pake tanpa tambahan lipstick dll,warnanya bisa bertahan sampe 24 jam. Jadi aku cukup terkesan. 

Sekarang mari kita bahas kemasannya. Kemasanya menurutku simpe tapi eye catchy. Kemasan di dominasi warna putih dan gambar daun-daun yang di tengahnya ada lip prints warna orange. Aku suka sama kemasanya lucu,unik,dan elegan.  Sayangnya gak ada keterangan dalam bahasa inggris di kotak maupun lip tattonya. Tapi di situ ada angka 5-10 jadi mungkin ini menunjukkan waktu gitu hehehe.... 

Ok kesimpulan:

(+) 

• Warnanya tahan lama
• Tidak mudah luntur
• Warna keluar di bibir
• Tidak membuat bibir terkelupas atau rasa sakit
• Cepet kering 

(-) 

• Aroma mawar yang agak sedikit menyengat 
• Tidak ada penjelasan rinci dalam bahasa inggris 
• Susah di cari

Rating ? 

4,5/5 

Will i buy this again? 

Ini cukup menyenangkan,tapi untuk beli lagi kayak enggak. Aku lebih prefer ke lip tint yang biasa daripada peell off. 


No comments :

Post a Comment

Back to Top