Saturday, April 9, 2016

Fresh Makeup Less Than 5 Minutes WIth Maybelline Whitesuperfresh Liquid ...



Aku bukan tipikal cewek yang suka pake banyak makeup untuk keluar rumah. Kebanyakan orang salah memandang aku,kebanyakan dari mereka mengira kalo aku selalu menggunakan makeup berat yang seperti aku post di instagram ku (@sabine_lyla). Padahal,makeup seperti itu cukup memakan waktu. Jadi kalo aku lagi males untuk banyak pake banyak makeup,biasanya aku cuman pake Maybelline Whitesuperfresh liquid powder.


Mungkin beberapa dari kalian merasa familliar dengan judul Whitesuperfresh ini. Jadi Whitesuperfresh ini memiliki dua macam bedak. Yang pertama kali keluar dalam bentuk twc atau padat (baca reviewnya di sini) dan sekarang mereka mengeluarkan versi cairnya yang katanya ada tambahan coverage dan lebih halus di muka. Sesuai dengan namanya, kalo ini adalah liquid powder a.k.a bedak yang cair. Tapi ini bukan sekedar bedak yang bertekstur cair. Di dalam Maybelline Whitesuperfresh liquid powder ini terdapat sunscreen spf 50 pa. Jadi kamu gak perlu khawatir beraktivitas di outdoor.



Karena dia water based, teksturnya cair seperti air. Tekstur yang cair ini agak boros kalo di pake dengan sponge atau brush. Lebih baik menggunakan jari supaya hasilnya lebih merata dan meresap di kulit. Aku sendiri kurang suka ngaplikasikan makeup pake jari. Karena makeup banyak kebuang di jari dan bikin jari kotor. Setelah di aplikasikan,liquid powder ini agak sedikit lengket di kulit dan perlu menunggu beberapa detik sampai kering. Liquid powder ini cukup di pake sekali aja,gak perlu di apply beberapa kali,karena nanti lama kelamaan menggumpal dan cakey.

Finish result dari liquid powder ini lebih ke matte dan gak perlu pake bedak lagi. Menurutku,setelah pake ini muka aku jadi keliatan lebih cerah. Oil controlnya sendiri kurang maksimal. Aku pake cuman sejam mukaku udah berminyak terutama di daerah T zone. 

Ok kesimpulan 

(+)

• Praktis gak perlu pake bedak dan sunscreen 
• Hasilnya matte gak perlu pake bedak lagi 
• Kemasanya bagus 
• Teksturnya cair dan ringan di kulit
• Cocok di pake untuk sehari-hari
• Spf tinggi

(-)

• Low coverage 
• Mudah luntur 
• Oil controlnya kurang

Rating? 
4/5 

Will i buy this again? 

Mungkin iya. Karena ini cukup praktis di pake untuk sehari-sehari dan lebih menghemat waktu. 




2 comments :

  1. Hai! Aku baca kamu juga pernah review tentang Wardah Luminous Liquid Foundation. Kalau menurut kamu, which one is better? Aku mau beli tapi bingung antara dua ini soalnya hehe, thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. This one for sure! Kalo wardah dia terlalu ringan dan light coverage. Oil controlnya juga so so sih heheeh.

      Delete

Back to Top