Thursday, April 16, 2015

Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation First Impression

Halo semuanya, apa kabar ? lama nih aku gak ngeblog, soalnya kemaren aku lagi persiapan uas dan un. Dan sekarang Alhamdulillah sudah selesai semua,tinggal tunggu hasil nya aja. Buat kamu yang pernah ku janjiin sovenir giveaway kemaren, akan ku selesaikan secepatnya, maaf molor karena aku bener-bener sibuk dan gak bisa ngurus itu :(. Kali ini aku mau kasih fi dari foundation brand lokal Make Over. Aku belum lama pake ini dan aku juga belinya baru jadii aku mau kasih fi sejauh aku pake aja.



 Foundation ini banyak di review blogger karena punya coverage yang oke,shadenya juga pas untuk kulit orang indo apalagi ini merek lokal dengan kualitas premium jadi aku tergiur buat beli. Aku beli dua shade 02 Pink shade sama 03 Nude silk. Kata mbak2 nya dua warna ini mendekati warna kulitku dan paling netral soalnya aku pake foundie ini juga buat pekerjaan aku. Akhirnya aku beli dua warna ini.



Sampe rumah aku langsung swatch dan ternyata warnanya hampir sama persis gak beda jauh. Anehnya 03 lebih terang di banding 02 di kulitku. Sebenernya dua shade ini masuk-masuk aja ke warna kulitku malah aku gak bisa bedaiin mana 02 dan 03. Kalo aku sendiri lebih suka 03 daripada 02, karena 02 bikin mukaku agak pink. Untuk swatch di muka aku cuman foto yang 02 dan 03 nya belum, nanti bakal ku update lagi ya utk 03 nya.

Pink Shade on my face

Untuk coverage sih lebih ke medium-high, aku selalu pake dua lapis karena kalo selapis aja kurang menutup. Teksturnya juga enak buat di blend. Menurutku, foundation ini gak ada mattenya sama sekali malah lebih cenderung ke sheer. Untuk oil controlnya bisa tahan sampe 2-3 jam, aku belum pernah pake foundie ini lebih dari 5 jam, tapi selama 5 jam pemakaian 3 jam aja mukaku udah berminyak terutama daerah T.

Dan itu dia first impression aku untuk foundation dari make over ini. Karena ini masih first impression kemungkinan nanti bisa berubah lagi jadi stay tuned ya daan tunggu update selanjutnyaaa.

6 comments :

  1. Kayaknya fondie dari make over ini emg oke ya buat daily, natural bget kliatannya.
    Btw good luck buat UN.nya ya :D

    My-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say, bagus banget loh buat daily. Aku makenya juga ringan di kulit, kesanya gak terlalu berat. Coveragenya juga oke shadenya juga pas sama warna kukit org indo. Amiin makasih saay :). Thx for reading ^^

      Delete
    2. Dear Sabine :)
      Aku nominasiin kamu di Liebster Award.
      Please kindly check the questions on my blog ya...

      my-makeupdiary.blogspot.com

      Delete
  2. Iyah bnyk yg review, jd penasaran pulakk :D
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dear,ayuk cobaiin supaya gak penasaran lagi heheh.

      Delete

Back to Top