Monday, April 20, 2015

Nyx Eyebrow Gel EBG04 Espresso Review

Halo semuanya, apa kabar ? Alhamdulillah setelah sekian lama produk ini jadi wishlist aku akhirnya tercapai juga buat beli ini heheh. Banyak banget temen-temen blogger yang kasih review bagus untuk produk ini, selain itu harganya juga cukup terjangkau dan di sebut-sebut juga sebagai dupe nya MUFE aqua brow yang mahal itu lho...





Setelah mencari ke beberapa olshop,akhirnya aku nemuin satu olshop yang jual ini dengan harga yang sangat-sangat murah dari olshop lainnya, di sini aku beli IDR 125.000 dengan ongkir jadi produk ini harganya cuman IDR 100.000 padahal di olshop lain harganya bisa mencapai IDR 150.000 lho, makanya aku langsung beli gak pake mikir-mikir heheh. Shade yang aku pilih ini EBG04 espresso, kalo kata sista yang jualan dan komen di foto ig nya, warna ini paling pas sama rambut item orang indo dan di komen nya juga banyak yang pesen shade ini jadi aku pilih ini. Setelah sampe rumah aku langsung tertarik buat coba.


Sesuai dengan namanya, kalo produk ini bertekstur gel, karena teksturnya gel kita harus pake angled brush buat aplikasiinya jadi agak ribet kalo di bawa travelling. Aku suka sama gel nya karena cepet kering nya dan hasilnya bagus.Eyebrow gel ini di claim waterproof,long lasting dan smudge proof dan aku sendiri undah membuktikan kalo semua itu emang bener. Aku udah pake ini seharian kena keringet,wudhu,ke garuk bahkan cuci muka pake sabun pun produk tetap on fire seharian. Bahkan kalo kita baurkan pake eyebrow gel atau spoolie pun warna gak belepotan sama sekali. Makenya juga irit, sedikit aja udah cukup buat sepasang alis, jadi mencetnya hati-hati kalo ntar kebanyakan wkwk.



Dari segi warna hampir sama kayak pencil alis nyx yang retractable shade dark brown bedanya warna espresso ini lebih coklat dan pekat dan gak terlalu kuning. Karena warnanya yang cenderung very dark brown, makenya jangan kebanyakan nanti kaya sinchan wwkwk.

Overall, aku sangat suka dengan nyx eyebrow gel ini mungkin aku masih perlu belajar pakenya supaya pas hehe.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Tahan Lama
  • Waterproof
  • Warnanya pas
  • Smudge proof
  • Warnanya pekat
(-)

  • Agak susah makenya kalo belum mahir bikin alis
Rating ?

5/5

Will I Buy This Again ?

Iyaaa aku mau beli lagi, soalnya bagus pake banget udah gitu ngirit pemakaian. 

Where's To Buy ?

Instagram : @Makeupuccino 
Price : IDR 100.000 EXLUDE ONGKIR

No comments :

Post a Comment

Back to Top