Saturday, April 18, 2015

Ultima II Cream Makeup Natural Review

Halo semuanya. Beberapa bulan yang lalu di mall Banjarmasin ada pameran kecil dari Ultima II, sebenernya aku gak terlalu tertarik sama brand ini karena setau ku di samping harganya yang cukup mahal untuk kantong pelajar, sasaranya pun banyak untuk ibu-ibu. Nah kalian pasti nanya-nanya kenapa jadi bisa mampir ke stand nya, bukan karena iseng atau penasaran sih tapi di ajak mama aku, mama aku sebenernya gak terlalu hobby makeup tapi karena BA nya cantik dan dandananya bagus mamaku keukeh ke sana, yaudah ngikut aja wkwkw. Akhirnya setelah berbincang-bincang lama mamaku beli foundation cream ini daan setelah beli mamaku jarang make akhirnya di kasih ke aku deh, Alhamdulillah rejeki :).





Agak penasaran sama foundie ini, karena kata ba nya sih foundie ini semakin bagus kalo kena keringat dan gak luntur, kalo di liat dari ba nya sih kayaknya emang bener,soalnya dia hampir seharian pake foundie ini dan bukanya malah luntur atau belepotan tapi malah tambah nempel dan katanya juga sih foundie ini punya high coverage which is kita gak perlu tambahan concealer....WOW!. Akhirnya aku coba sendiri untuk membuktikan.


Foundation ini teksturnya cream dan pekat. Aku kurang suka sama aromanya yang agak keras di idungku. Karena teksturnya yang agak pekat ini, foundie jadi cepet kering di kulit jadi kalo mau pake ini usahaiin selesaiin dulu satu titik baru cocol titik lain. Selain itu foundie ini agak susah di blend terutama pake kuas,dan kalo kita gak bener blend nya foundation bakal kering dan menggumpal di kulit. hasil dari foundation ini dewy tapi walaupun hasilnya dewy kulit gak berminyak sama sekali...suer lho. Oil controlnya sangat-sangat memuaskan, aku pake ini seharian dan udah kena keringet,wudhu apa segala tapi foundie gak luntur dan muka gak berminyak...WOW! malah foundie tambah nemepel....WOW!. Berarti ba nya bener dan gak boong wkwkwk. Untuk shadenya mamaku milih yang natural, shade natural ini cenderung kuning.



Coveragenya......SANGAT-SANGAT MEMUASKAN!. Pakenya cuman secuil aja kemerahan,pori-pori,noda hitam dan kantong mata pun tersamarkan dengan sempurna....AMAZING!. Btw ini beberapa selfie narsis setelah seharian memakai foundie ini, semua foto ini gak ada sentuhan editan sama sekali.






Sayangnya foundie ini terlalu berat untuk pemakaian sehari-hari, so far sih aku alhamdulillah gak ada masalah apa-apa make ini tapi emang kerasa berat banget banget muka pake ini untuk sehari-hari. Masalah kemasanya sih agak ribet karena di kemas dalam pot kaca yang lumayan berat untuk di bawa kemana-mana dan susah buat di simpen karena bentuknya yang round.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Good coverage
  • Tahan Lama
  • Gak gampang luntur
  • Semakin lama semakin nempel
  • Oil control nya bagus 
  • Gak bikin kulit berminyak
  • Irit pemakaian, pake secuil aja covergenya udah oke
(-)

  • Sepertinya mahal :(
  • Kemasanya 
  • Cepet kering
  • Kurang cocok untuk pemakaian sehari-hari
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Pengen bgt bgt bgt apalagi buat kerjaan aku, tapi apalah daya masih pemula udah gaya pake yang mehong bangkrut deh ntar. Ini foundie sangat-sangat worth it. 

Where's To Buy ?

Any Ultima II counter's. 
Price : Nanti ya, aku tanya mamaku dulu hehe.

Oke semuanya, itu dia review panjang dari aku semoga bermanfaat. 

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top