Friday, November 13, 2015

My Life So Far

Hallloooww semuanyaaa apa kabar ?? semoga baik yaa. Btw it's been a long time aku gak ngeblog. Well kali ini aku mau share cerita kegiatan aku selama berenti ngeblog ini apa aja...penasaran gak ? yuk langsung cuss...

Awal mula vakum dari blog...

Jadi alasan aku berenti blog kemaren itu karena aku sibuk mempersiapkan ujian nasional. Karena memang udah harus serius untuk un,jadi waktu buat main-main harus dikurangi termasuk ngeblog. Padahal masih banyak buaanggeet review-review yang belum ku posting. Selain persiapan un, aku juga pengen nge upgrade beberapa fitur di blog ini salah satunya foto...iya foto. Jadi aku pengen foto-foto aku ini lebih bagus lagi,aku belajar editing photoshop dan belajar ambil foto yang bagus dan benar. Karena aku pengen serius di blogging,aku perlu kamera yang lebih profesional dari kamera hp (selama ini aku foto pake kamera iphone 4) ke kamera poket dan aku masih proses menabung untuk beli kamera (doaiin ya gaes biar bisa ngeblog lage). Setelah ujian nasional, hal yang perlu aku persiapkan lagi adalah.....jeng jeng jeng *sfx tegang* SBMPTN iya Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri.. karena aku jalur undangan gak tembus jadi aku harus belajar untuk SBMPTN. Belajar buat sbmptn ini sangat-sangat menyita waktu, karena aku ambil tes soshum sementara aku dari kelas mipa jadi aku belajar pelajaran soshum dari awal lagii :'')). Segala usaha aku kerahkan untuk sbmptn (berjuang men demi mendapatkan perguruan tinggi :')) mulai dari jawab soal di waktu senggang,ninggalin blog, sampe motivasi-motivasi kasar yang ku tempel di meja belajar (contoh : GAK LULUS SBMPTN BUKAN MENANTU IDAMAN) i know its too much tapi aku ini tipikal orang yang cepet puas, jadi kalo gak di "keras" in bakalan terlenaaa~. Akhirnya aku ikut tes sbmptn, dan alhamdulillah aku lolos di pilihan pertama yaitu Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Ngapain aja selama nunggu hasil tes ?

Pengumuman sbmptn itu gak cepet gaes,kita perlu di gantung satu bulan dulu baru bisa tenang (ya alhamdulillah sih gak di gantung satu purnama kayak rangga dan cinta eeaa). Karena waktu jeda yang cukup lama dan bertepatan dengan bulan puasa, aku pulang ke lombok....eeits, aku pulang ke rumah oma bukan buat leye-leye tapi di sana aku bikin kelas makeup...iya kelas makeup. Selama satu bulan full alhamdulillah banyak sekali peminat kelas makeup ku di sana, jadi aku ngajar makeup gitu sambil puasa yaa lumayan lah mengisi waktu senggang. Alhamdulillah respon kelas makeup ku di sana di terima dengan sangat baik,dan peminatnya buanyak banget sampe kemaren banyak yang gak kebagian :"), insyallah bakal di adaiin sesi ke dua lagi kalo aku kesana :'). Karena saking cintanya dengan pekerjaan (red : uang) aku mulai melupakan kesehatan. Makan ku gak teratur,tidur kurang dan gak sebanding sama aktivitas ku yang hampir satu hari penuh full kerja. Akhirnya aku kena vertigo....parah sih kena vertigo gak enak banget bawaanya gak bisa ngapa-ngapain. Semenjak itu oma sama opa mulai cerewet untuk ngatur jadwal makan dan tidur aku :') muup oma,opa lyla banyak repotin :'').

Selama di lombok pengalaman apa yang paling berkesan ?

Hahaha sebenernya banyak banget, aku jadi banyak kenalan di sini daan rata-rata yang ikut kelas makeup aku itu hampir semua berprofesi dokter, jadi kita saling share pengalaman hueheueh. Karena aku tinggal sama oma opa yang biasa masak sendiri, aku jadi bisa masak (dikit doang) karena tiap hari kita buka puasa sama sahur di rumah jadi masak terus so aku bantuin mereka gitu dey. Karena pas bulan puasa di sana,jadi kita lebaran satu keluarga ngumpul di tempat oma. Seneng banget rame, om yang jauh dari Riau dateng dan banyak keluarga di sana jadi rame hehe.

Sekarang gimana kuliahnya ?  

Oh ya ngomong-ngomong masalah kuliah, so far alhamdulillah aku seneng banget sama kuliah aku karena selain aku punya temen baru aku juga memulai perjalanan baru(kayak nikah aja perjalanan baru apadah). Aku sering di tunjuk sama kampus untuk jadi mc acara kampus kayak kuliah umum dan yudisium. Aku seneng bisa aktif dalam hal-hal yang positif di kampus, temen-temen ku juga beragam. Btw aku baru masuk kuliah jadi aku gak bisa banyak cerita cem macem, nanti aku update lagi yaw!.

Karir makeup nya gimana sekarang ? 

Ya alhamdulillah lancar,masih buka booking makeup dan kelas makeup. Insyallah kalo nanti memang ada jalan dan rejeki pengen upgrade peralatan makeup yang lebih profesional lagi. sekarang aku udah ada partner untuk hair do jadi aku gak kewalahan lagi untuk nanganin client yang minta hair do. Dan aku lagi mempersiapkan project lain yang masih dalam dunia kecantikan dalam waktu dekat ini..doaiin semuanya!


Terus...rencana kamu kedepan apa ?

Well untuk rencana aku masih merahasiakan, bukan karena aku gak percaya dengan rencana-rencana aku tapi aku pengen work in silent karena aku pengen nanti kalian liat aku ketika aku sudah siap :).

Udah nih ? Segini aja ? 

Iya udaah, gak usah banyak-banyak kwkwk.

Oke itu dia my life so far, aku harap kalian suka sama postingan aku kali ini. Dan kalo kamu ada pertanyaan-pertanyaan bisa langsung komen di bawah hhehe. Dan semoga kalian gak bosen buat pantengin blog aku so thank you so much and see you on the post byeeeee!!

~Smooch~



No comments :

Post a Comment

Back to Top