Thursday, December 11, 2014

Wardah BB Cream Light Review

Halo semuanya. Kayaknya aku agak telat deh buat review bb cream dari wardah hihi. Aku emang suka banget sama face makeup nya wardah,karena menurut aku gak pernah mengecewakan, jadi pas kemaren tau wardah keluarin bb cream aku tertarik banget buat nyoba. Kebetulan juga kemaren di alafamart bb creamnya lagi discount hihi.


 BB cream nya wardah ini di claim bisa mencerahkan wajah dengan seketika,membuat wajah lebih cerah,mengandung antioksidan,mampu menutupi ketidak sempurnaan,meratakan warna kulit,melembapkan kulit,kulit terlihat lebih halus dan bebas dari parfum.


Aku pilih shade light karena cuman sisa itu di alfamart. Awalnya agak takut sih milih shade ini,takut nanti terlalu putih. Ternyata pas dicoba warnanya pas di kulit aku. Light yang di maksud di sini putih kuning langsat, jadi gak blentong sama warna kulit asli aku.



Teksturnya agak cair,gak terlalu cair tapi juga gak terlalu kentel. Hasil akhirnya matte, jujur aku jarang nemuin bb cream yang punya finishing matte, biasanya bb cream lebih ke glow/dewy. Dan bb cream ini gak bikin kulit aku gampang berminyak. So far, gak ada keluhan aku make bb cream ini.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Matte finish
  • Tahan lama
  • Nyatu sama kulit
  • Bikin kulit keliatan alus
  • Gak gampang berminyak 
  • Bikin kulit lebih cerah
(-)

  • Agak mahal IDR 45.000
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Yess,aku suka banget sama bb cream ini karena ringan di kulit udah gitu enak di pake. 

Where's To Buy ? 

Wardah Counter IDR 45.000
Alfamart 34.000 *After discount* 
Princess Cosmetic Banjarmasin IDR 45.000

2 comments :

  1. Wowww aku mauuu banget loh BB Cream yang texture nya cair. Kadang lebih enak dipakai daripada yang agak creamy (padahal kulitku berminyak) apalagi hasilnya matte ^_^

    Anyway I'm sorry for just visiting back now. I've been busy for a while, but thank you so much and maybe you want to do a follow-for-follow? I hope we can keep in touch <3

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang lebih enak teksturnya cair. Matte lagi hasilnya. Ayoo di coba deaar ;).

      You dnt need to apologize :). It's oke. Don't mind it ;). Ofc, i will follow your blog later :)

      Thx for stopping by :)

      Delete

Back to Top