Sunday, December 21, 2014

Sleek I-Divine Ultra Mattes Bright Palette Vh 1 Review

Akhirnya, setelah dua bulan menunggu dateng juga ini eyeshadow. Sleek udah jadi wishlist aku dari dulu, karena katanya punya kualitas yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Aku sengaja pilih warna yang agak ngejreng, karena aku belum pernah main sama warna-warna terang sebelumnya jadi itung-itung bisa nambahin koleksi juga hehe.




Ada 12 eyeshadow di dalemnya, warnanya semuanya lucu-lucu kayak kue ehehh,sayang banget buat di pake. Tapi ada tiga warna yang menurut aku "nyasar" di bright palette ini kayak floss,crete, dan pow! menurutku tiga warna ini gak masuk kategori warna terang.


Hampir semua warna pigmented tanpa primer,tapi ada juga yang low pigmented walau sudah pake primer. Beberapa warna yang kurang pigmented adalah chill,floss,crete, dan pow!. Seperti yang kamu liat kalo warna hampir sama dengan menggunakan primer dan tidak. Kelemahan dari eyeshadow ini terlalu powdery.

Beberapa warna kurang pigmented

Hasilnya matte, aku memang lebih suka eyeshadow yang hasilnya matte ketimbang shimmer terutama untuk warna-warna terang, karena menurut aku hasilnya lebih keliatan rapi dan gak berantakan.


Masalah kemasan, aku kurang suka karena agak susah di buka tutupnya. Tapi yang aku suka dari kemasanya ini ada cermin besar di dalemnya, jadi puas satu muka keliatan. Di dalemnya juga ada spons yang panjang, dan juga ada penutup kertas mika yang ada keterangan nama warna.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Pigmented
  • Warnanya cantik-cantik
  • Kemasanya oke
  • Terjangkau 
  • Banyak pilihan warna
(-)

  • Powdery 
  • Beberapa warna kurang pigmented
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Iya dong pasti, aku gak kecewa sama produk sleek, walaupun ada beberapa warna yang kurang oke. Aku mau coba seri lain. Harganya juga cukup terjangkau :)

Where's To Buy ?

Price : IDR 203.000 *Harga sewaktu-waktu bisa berubah karena kenaikan kurs*

Bonus :

Ini beberapa look yang sudah aku buat dengan palette ini :) 






3 comments :

  1. Huaaaa ini salah satu wishlist aku,mau beli masih maju mundur bingung sama kualitasnya,btw kayanya kalau diaplikasiin ke mata masih kurang pigmented ya,thanks for review

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo beli sis,gak bakal nyesel kok. Pigmented kok kalo di mata cuman ya itu tergantung warna kulit kita,kalo asia cenderung kurang keluar,hehe.
      Makasih sudah mau mampir :)

      Delete
  2. Great blog! Do you have any suggestions for aspiring writers?
    I'm planning to start my own site soon but I'm
    a little lost on everything. Would you recommend starting with
    a free platform like Wordpress or go for a paid option? There are
    so many options out there that I'm totally confused ..
    Any suggestions? Many thanks!

    Here is my homepage russian mail order bride

    ReplyDelete

Back to Top