Friday, December 5, 2014

Coastal Scent Camuflage Palette 10 Concealer Shade Review

Halo semuanya. Apa kabar ? aku mau review camuflage palette terbaru ku dari Coastal Scent. Mungkin kamu udah pada tau kalo aku punya another camuflage palette dari make over, tapi ini bedaa, bedanya kalo yang make over lebih ke coverage dan sebagainya, kalo yang ini lebih ke contour and highlight.




 Ini bukan foundation tapi concealer. Ada 10 shade, dari paling terang sampe paling gelap ada. Di sini gak ada keterangan nama warna dan cara pemakaian. Biasanya aku mix dua shade kalo gak ada warna yang pas. Teksturnya creamy,agak chalky kalo kamu mau pakai ini kamu harus pinter blending,karena kalo gak mengering dan jadi menggumpal. Untuk shading dalem pake ini lumayan,terutama buat yang mau belajar.



Kalo di pake sebagai concealer, hasilnya kurang natural karena agak cakey. Soal kemasan agak besar,jadi kurang praktis buat di bawa kemana-mana. Plastik luarnya gampang kotor jadi harus rutin bersihin tiap kali make.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Praktis
  • Bagus buat yang mau belajar contour and highlight 
  • Shade lengkap 
  • Good coverage
(-)

  • Chalky
  • Agak susah buat di blend
  • Kurang natural untuk di pakai sehari-hari 
Rating ?

4/5

Will I Buy This Again ? 

Noooo, aku mau coba merek lain. Karena ini agak chalky dan susah buat di blend jadi harus banyak latihan buat pake ini. Selain itu ini kurang cocok buat di pake sehari-hari karena agak cakey. Cocoknya buat makeup photo-photo gitu. 

Where's to buy ?

Ig : @Mai_shop 
Price : 280.000 


4 comments :

  1. Lengkap banget ya warnanya.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dear,cukup lengkap buat pemula yang mau belajar contour and highlight.

      Thx for reading dear :)

      Delete

Back to Top