Monday, October 28, 2013

MAYBELLINE HYPERCURL MASCARA REVIEW

hi everyone. so we meet again ^^. jadi about one week ago,my mom go to jakarta. so i told her to bought me the new brand mascara from maybelline. when she came,she gave me two mascara from maybelline. i think,she bought me the rocketter one. but...when i saw the yellow and black one,my feeling said it's Magnum and Hypercurl one. i'm so excited to got the hyper curl one,but the magnum ? hmppp...honestly,i already have one :p. so i have two Magnum mascara from maybelline wwwkkw. Ok. i never touch the hypercurl one,eventhough i'm in that store.

Ok,setelah melihat dari segi kemasanya,bisa di bilang,di antara semua mascara maybelline,cuman ini yang paling simple. selain di kemas dalam tub yang berwarna hitam,tulisanya juga hanya berwarna pink metallic. suka sama perpaduan warnanya,simple dan ga bikin sakit mata. Tutupnya warna silver.bodynya agak gendut hehehe. setelah aku buka,aku cukup khawatir dengan brushnya,karena brushnya bisa di bilang,kurang efektif buat bulu mata yang lurus,pendek,tipis kyk aku. Bentuk brushnya kyk brush volume. yang agak membengkok. dan bulu sikatnya besar2.

akhirnya,aku coba di dua mata yang berbeda. satunya di bulu mata yang belum di jepit,dan satunya lagi yang sudah di jepit. pas aku coba di bulu mata yang belum di jepit,beberapa layer bulu mataku ttp ga mau lentik,tapi yang ada malah tebel. dan parahnya lagi mascaranya menggumpal!!. beralih ke bulu mata aku yang sudah di jepit,pas aku pakiin,aku suka sama hasilnya,karena hasilnya natural dan ga menggumpal. jadi saran aku,kalo kalian pake mascara ini,usahakan bulu mata kamu di jepit dulu. supaya mascaranya bisa terpakai dengan maksimal.


Perbedaan yang paling menonjol sama mascara maybelline yang lain itu,di sini dia tidak mengandung collagen. otomatis,teksturnya lebih encer dan agak lama keringnya. selain itu,si hypercurl ini ternyata lebih mudah di bersihin daripada si magnum. cuman sekali usap aja,mascaranya udah bersih. Waterproofnya juga ga sekeras magnum. Kesimpulanya di sini,aku suka sama mascara ini buat hari2 aku. selain mudah di bersihkan,mascaranya pas di pake hasilnya natural,dan lebih sedikit menggumpalnya.

(-)


  • Bulu sikatnya
  • lama keringnya
(+)

  • Hasilnya natural
  • Cocok buat hari2
  • Gak menggumpal
Will I Buy Again ?
iya,bakalan beli lagi. karena hasilnya pas buat bulu mata aku,selain itu tidak terlalu menggumpal di bulu mata. 

ok itu aja. maaf kalo ada yang ga sama,krn tiap orang punya definisi yang berbeda beda,dan bulu mata yang berbeda. ini aja dari aku,makasih yang udah mau baca. tggu postingan berikutnya ya dada :*


No comments :

Post a Comment

Back to Top