Tuesday, October 1, 2013

Etude House Nymph Aura Baby Glow Balm Review

hai semua. Nymph aura adalah salah satu seri dari etude yang memberikan hasil berkilau. karena udah cinta mati sama yang namanya bb cream,aku ga bisa keluar rumah tanpa bb cream. tapi ga cuman bb cream aja yang aku pake,aku harus campurin highlighter buat bikin hasil yang glossy. aku biasanya pake highlighter dari etude juga. pasti udah pada tau,apalagi kalau bukan Nymp Aura Volumer. tapi karena kemasanya ga praktis,aku sering kerepotan bawa dua benda wajib ini. ukuran bb cream sama highlighter sama-sama besar. jadi banyak makan tempat :'(.


 

Tapi,setelah aku tau kalo nymph aura series ngeluarin bb balm yang udah ada ampuran highlighter,aku langsung tertarik buat nyobaiin. karena di gambarnya bahasa korea,aku ga begitu paham apa maksud nya,tapi yang pasti di situ tertulis kalo cream yang warna orange transparan itu highlighter dari nymph aura volumer nomor 3 dan yang balm satunya,itu bb creamnya yang udah ada spf 45 nya. karena model nya sandara,jadi di situ ada gambar sandara lagi make itu dengan dua aplikasi. pertama pake spons dan kedua menggunakan kuas foundation.




Warna orange nya itu highlighter 

sponsnya kedap air


Karena mati penasaran dan memang butuh,akhirnya aku memutuskan buat beli ini. oh iya,pilihan warnanya ada tiga. dan di situ ada keterangan warnanya. misal nomor 1 cocok untuk kulit yang memiliki base pink. karena kulit aku basenya pink,jadi aku pilih warna paling terang. padahal sebenernya ga boleh,karena untuk terllihat natural,harus satu tingkat lebih gelap dari warna kuulit kita. akhirnya aku langsung mutusin buat beli.

Dalam bayangan aku,bb balm ini kemasanya bakalan kecil,dan karena ga pernah beli makeup balm sebelumnya, aku kira ini kayak bb pact biasa. hehehe. setelah sabar menunggu sekitar hampir satu bulan,akhirnya pesenan aku sampe. pas aku liat bungkusnya itu gede dan agak berat. padahal aku cuman pesen satu item aja. hati aku udah berbunga-bunga mikir kalo iaku bakal dapet banyak bonus dari penjual *aduuh*. pas di buka isinya cuman itu dan beberapa sample. aku kaget,bukan kaget karena gaada bonus besarnya. tapi kaget karena kalo kemasanya cukup besar juga heheh. selain besar,kemasanya juga gendutt. karena teksturnya balm,gampang banget meleleh. karena mungkin suhu di perjalanan gak nentu,pas di buka balm nya agak belepotan. sayang jugaa sih :'(.

Akhirnya aku langsung coba buat jalan-jalan malem bareng keluarga. aku pakenya pake spons. karena teksturnya balm,jadi harus hati-hati olesnya. karena aku gak sabaran,jadi aku olesnya agak keras,dan alhasil banyak yang nempel di spons nya. pas aku oles di muka aku,aku kaget banget karena muka aku jadi kayak topeng. apalagi warna yang aku pilih warna yang paling terang :'(. wahhh sedih banget. semakin di baurkan,semakin jelek di muka. aku sedih banget. semenjak itu aku gak mau lagi pake itu,dan sempet nganggur beberapa minggu. tapi suatu hari,pas aku lagi iseng-iseng olesin pake jari,hasilnya malah lebih bagus muehehehhe. semenjak itu,aku rajin olesin pake jari heheh

kesimulan :

(+)


  • Kemasan praktis karena bb cream dan highlighter sudah dalam satu tempat
  • ada spfnya dan lumayan besar
  • cerminya gede,jadi enak buat touch up

(-)

  • terlalu lembap
  • ga cocok buat kulit berminyak
  • warna terlalu terang
  • karena lembap,jadi lama-kelamaan jadi bau tengik
  • gaada refillnya
  • boros
Will i buy this again ?
No....

2 comments :

  1. duh sayang banget ya banyak minusnya, apalagi karena terlalu lembab jadi gampang berubah aromanya :( padahal lagi pingin beli iniii..

    kl ada waktu, main-main balik ya ke http://briellesowner.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii. Iya agak kurang efektif pemakaiany. Selain negara indonesia tropis, ini agak kurang nyaman di pake buat kulit berminyak. Tapi untuk beberapa makeup it looks so good heheheh.

      Coba aja dulu say, siapa tau kamu suka :).

      Delete

Back to Top