Thursday, October 17, 2013

MAYBELLINE FRUITY JELLY LIPGLOSS FRESHLY SLICED ADN TEMPTING TOFEE

Hi semua. entah kenapa setiap ke stand maybelline di sept store kesayangan,pasti kebagian promo. dan kemaren aku dapet promo Buy 2 Get 1. of course i'm so excited for that. awalnya aku cuman mau nyari makeup remover aja,iseng2 nanya mbak2nya ada promo apa...eh rejeki deh ada promo itu,ya udah sekalian aja aku beli lipgloss nya. kebetulan udah ngidam lipgloss maybelline yang warna coklat heheh. tanpa milah milih,aku langsung ambil 2 warna lipgloss sekaligus. yang pertama TEMPTING TOFEE dan FRESHLY SLICED.

Pertama kali aku coba lipgloss ini,pas kelas 2 smp. tapi dengan warna yang berbeda. waktu itu aku coba yang warna merah cherry. aku lupa nama tepatnya apa. waktu itu yang jadi bintang iklanya masih Sherina. Aku suka sama lipglossnya. glossy bgt,cocok buat remaja. Teksturnya jelly,dan ga ada shimmernya. 


 Selain alasan di atas aku milih dua warna ini,warna coklatnya bener2 cantik. dan yang peach,lebih seger. Perbedaan dari dua warna tsb adalah shimmernya. Kalo warna TEMPTING TOFEE ga ada shimmernya,jadi di bibir,warna lebih nyatu. kalo yang FRESHLY SLICED dia ada shimmernya. Waktu di pake,warnanya lebih keluar yang TEMPTING TOFEE ketimbang FRESHLY SLICED. Dan pas di pake,bikin muka jadi keliatan eksotis2 gimana gitu >_<. Kalo freshly sliced,glossy aja,dan bibir keliatan bling2,efek dari shimmernya tadi.
Freshly Sliced Swatch

Tempting Tofee Swatch

Aku suka sekali sama kemasanya....yang travel friendly. jarang2 ada lipgloss jelly kyk gini,berukuran mini. Aku kurang suka sama aplikatornya,bentuknya tub,,tapi kasar. jadi pas di olesin agak sakit. Karena teksturnya jelly,keluarinya agak susah,apalagi pas deket2 abis....musti di simpen dalam keadaan tub di bawah.
Using Freshly Sliced

Using Freshly Sliced

Using Tempting Tofee

Using Tempting Tofee
Karena dia jelly,jadi kalo di pae agak2 lengket2. apalagi kena rambut...berantakan udah -__-.

Ok kesimpulan

(+)


  • Harga terjangkau
  • Kemasan praktis
(-)


  • Terlalu lengket
  • Aplikatornya ga enak


Will i buy again ?

hummpp....ga,aku mau coba lipgloss merek lain aja.

ok semua,terimakasih sudah mau membaca. your comment is needed in here....byeee





No comments :

Post a Comment

Back to Top