Thursday, February 27, 2020

Senka Perfect Whip, Sabun Wajah Dengan Busa Yang Melimpah Tanpa Efek Kulit Tertarik




Halo semua! Kalau kalian udah ikutin aku dari lama,pasti tau aku cinta banget sama Senka Perfect Whip U ini. Bahkan,di beberapa video empties,facial foam tube biru ini selalu muncul dan selalu aku repurchase. Dan kayanya aku belum pernah bikin postingan tentang Senka hahaha. Ok,jadi pertama kali aku cobaiin Senka itu di tahun 2017. Waktu itu aku dapet hampers yang salah satu isinya adalah Senka Perfect Whip U. Jujur,aku sendiri udah sering banget liat Senka terpampang di drugstore Malaysia dan Singapore. Apalagi,di kemasannya terdapat sticker kalau Senka ini merupakan facial foam No.1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut. Karena penasaran,akhirnya aku langsung coba.



Menurut klaimnya,facial foam ini merupakan pembersih wajah dengan busa melimpah yang dapat membuat kulit halus dan lembap. Waktu pertama kali coba,jujur aku agak kaget sama konsistensinya. Karena,konsistensinya lebih rich daripada facial foam biasa. Formulanya agak sedikit lengket dan lembut sebelum dikasih air. Karena konsistensinya yang agak rich,produk yang dikeluarkan pun gak perlu banyak-banyak. Cukup 2cm aja dan kasih air sedikit,busa yang dihasilkan udah melimpah ruah. Busa yang dihasilkan pun berbeda dari facial foam yang aku pernah coba. Busa dari Senka ini tipikal micro dense foam yang besar,foamy,fluffy,lembut,dan padat.




Walaupun busanya melimpah,ini sama sekali gak bikin kulit aku kering atau ketarik. Selain busanya yang efektif untuk membersihkan muka,aku juga suka sama aromanya yang gak begitu menyengat tapi masih enak di idung aku. Setelah dibilas,muka aku jadi bersih dan lembap tapi gak overmoist. Yang aku suka,Senka Perfect Whip ini gak menimbulkan reaksi yang aneh-aneh kalau dipakai dalam jangka panjang. Kulit aku jadi lebih netral dan tetep bersih. Nah,mungkin beberapa dari kalian mengira kalau ini menimbulkan rasa lengket setelah dibilas. Jawabannya gak sama sekali. Walaupun formulanya agak rich,tapi ini gampang banget dibilas tanpa meninggalkan rasa licin seperti kurang bersih.

Sejak 2 tahun terakhir ini,aku memang gak pernah gonta-ganti sabun cuci wajah selain Senka. Dan setau aku,variant Senka cuman ada 1 yaitu yang Perfect Whip U. Ternyata,Senka ini punya 4 variant yang di sesuaikan dengan jenis kulit yaitu:

Clean & Nourished Skin (untuk melembapkan kulit)
Fair & Radiant Skin (untuk mencerahkan)
Matte Skin for Longer (mengontol kadar minyak pada kulit)
Deep Cleanse & Brighten Skin (dengan kandungan white clay untuk deep cleanse)




Karena akhir-akhir ini kullit aku agak sedikit kusam,jadi aku memutuskan untuk mencoba variant Senka Perfect Whipe White Fair & Radiant Skin. Karena berfungsi untuk mencerahkan,di dalam ingredientsnya terdapat Fuji Sakura Essence dan White Cocoon Essence. Tapi,walaupun fokus untuk mencerahkan,variant White ini juga dapat membantu membersihkan wajah serta mengontol minyak pada wajah. Kalau dari segi kemasan,Perfect Whip White ini tubenya berwarna putih dengan sentuhan pink. Untuk bentuk tubenya masih sama dengan yang Perfect Whip U.


Untuk konsistensi dan aromanya,menurutku tidak berbeda jauh dengan yang Perfect Whip U. Cuman,memang yang seri white ini tidak se rich yang seri U. Busa yang dihasilkan sama-sama melimpah dan padat. Setelah dibilas pun kulit aku tetap nyaman banget. Hal yang aku notice dari seri white ini setelah dibilas,dia ada efek brightening yang dapat mencerahkan kulit setelahnya.




Jujur,selama 2 tahun aku pakai facial foam dari Senka,kulit aku gak pernah breakouts dan selalu bersih. Walaupun aku pakai makeup hampir setiap hari,tapi kebersihan dan kelembapan kulit aku selalu terjaga. Dan sekarang,aku selalu siap untuk bare skin dan no makeup.




Oh ya,produk Senka ini rangenya banyak banget loh. Mereka juga ada micellar water,cleansing oil, cleansing oil foam,dan sheet mask juga loh! Aku penasaran banget mau cobaiin range produk mereka yang lain dan nanti aku akan bikin review lengkapnya di blog aku ya.



Untuk temen-temen yang mau beli Senka secara online,kalian bisa dapatkan di e-commerce Shopee,Tokopedia,Lazada,dan Sociolla.


No comments :

Post a Comment

Back to Top