Wednesday, January 29, 2020

Pengalaman G Flash Laser Treatment Di Gloskin Aesthetic Clinic Banjarmasin

Halo! Oh my god. Sebelumnya aku mau minta maaf sama blog ini,karena aku udah lama banget gak nulis dan lupa sama janji aku di awal tahun kemarin,yang katanya mau lebih rajin lagi nulis. Ternyata,seriring berjalannya waktu kesibukan aku semakin bertambah dan tentu dengan urgensi yang berbeda. Tapi,bukan berarti blog ini tidak penting ya. Hanya saja,menulis skripsi dan revisinya lebih beresiko kalau di terlantarkan hahaha.



Ok,sudah cukup basa-basinya. Sekarang,kita akan memasuki ke isi postingan. Sesuai judul,kali ini aku akan share pengalam treatment di Gloskin Aesthetic Clinic Banjarmasin kemarin. Kalau kalian ngikutin aku,pasti tau kalau aku sudah pernah beberapa kali treatment disini. Biasanya,treatment yang aku pilih Face Theraphy Hydraglow.



Baca juga: Pengalaman Face Theraphy Hydraglow Di Gloskin 

Singkatnya,face theraphy ini merupakan salah satu treatment facial dari Gloskin. Face theraphy ini sedikit berbeda dari facial pada umumnya. Di treatment ini,selain membersihkan wajah dari komedo,kita juga akan mendapatkan totok wajah dan back massage. Makanya,aku suka banget treatment disini. Karena,selain aku cocok dengan treatmentnya,aku merasa puas banget sama service yang disediakan.



Balik lagi ke topik ya. Kali ini,aku mencoba treatment yang lain. Karena,kulit aku akhir-akhir ini cenderung kusam dan pori-pori yang membesar. Supaya tidak salah memilih treatment,aku terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter. Pada saat itu dokter yang menangani aku ialah Dr. Ifen. Pada saat masuk ke ruang konsultasi, Dr. Ifen terlebih dahulu menganalisis kulitku dengan skin analyzer. Ini berfungsi untuk mengetahui permasalahan kulit aku secara detail. Disini kita bisa tau usia kulit,kadar minyak,kadar air,kerutan,pori-pori,dan hyperpigmentation.

Dari hasil skin analyzer, usia kulit aku adalah 25 tahun. Which means,lebih tua 2 tahun dari usia aku sekarang. Sedangkan permasalahan utamanya lebih ke pori-pori/komedo,kulit kusam,flek,dan kulit yang kombinasi-berminyak. Setelah tau permasalahannya apa, Dr. Ifen menyarankan aku untuk melakukan treatment G Flash Laser. Jujur,mendengar kata laser aja aku udah takut duluan. Karena,ya selama ini image laser itu sakit dan perih dimuka. Tapi,pain tolerance orang kan beda-beda. Mungkin saja aku bisa tahan dengan ini hahaha. Sebelum aku lanjut,aku mau menegaskan kalau treatment ini TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL DAN ORANG YANG MEMILIKI HYPERSENSITIF TERHADAP SINAR.

Untungnya Dr. Ifen langsung bilang kalau G Flash laser ini bukan laser yang keras dan sangat ringan. Jadi,tidak akan menimbulkan rasa sakit selama proses berlangsung. Bahkan,kita sudah bisa langsung beraktivitas dan menggunakan makeup setelahnya. Dan ternyata,di Gloskin ini ada beberapa jenis treatment yang menggunakan laser. Setiap treatment memiliki fungsi yang berbeda sesuai dengan permasalahan kulit. Justru,laser yang sakit itu treatment lain yang khusus untuk menghilangkan tato.

Setelah tau treatment apa yang tepat untuk kulit aku,selanjutnya aku diantar ke ruangan treatment.
Seperti biasa,ganti baju terlebih dahulu baru memasuki ke treatment. Sebelum melakukan G Flash Laser,terlebih dahulu wajah kita di Face Theraphy untuk membersihkan wajah. Prosesnya hampir sama dengan Face Theraphy Hydraglow,bedanya disini tidak di masukin serum dan masker yang berbeda.




Setelah proses face theraphy selesai, Dr. Ifen mengambil foto muka aku di bagian depan,kiri,dan kanan agar tau perkembangan selama treatment. Setelah foto selesai,kita memasuki proses Derma Oxy. Derma oxy ini merupakan oxygen yang dimasukan kedalam kulit,supaya kulit kita lebih segar dan lembab. Selama proses ini,jujur rasanya seperti di semprot kenceng dan agak susah buat nafas. But at the same time,kulit berasa dingin dan seger hahaha.


Barulah,kita memasuki G Flash Laser. Untuk mengurangi rasa panas pada wajah,theraphist mengoleskan gel bening ke seluruh mukaku. Tidak lupa,bagian mata ditutup dengan kacamata hitam. Supaya cahaya sinar laser tidak langsung kena mata. Selama proses laser,aku gak ada merasakan rasa sakit,tingling,atau panas sama sekali. Justru,aku ngerasa dingin banget dikulit. Bener-bener gak menyiksa sama sekali. Proses laser ini gak berlangsung lama dan cepet banget. Setelah selesai,wajahku dibersihkan dari gel dan siap untuk beraktivitas kembali!



Result

Setelah treatment,merah-merah bekas ekstrasi komedo masih ada dan gak begitu parah. Tapi,yang aku notice banget kulit aku jadi lebih plumpy dan pori-pori mengecil banget. Muka jadi halus banget dan enak banget. Muka jadi lebih seger dan terlahir kembali. Kalau lebih cerah menurutku sih iya,tapi gak cerah sampe putih banget. Apalagi flek ya hahaha. Mungkin harus melakukan treatment dengan rutin dan dibantu dengan produk-produk Gloskin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

So far,aku puas untuk melakukan treatment ini. Treatment ini lebih cocok kalau kalau muka aku dalam keadaan capek dan ada acara penting dikeesokan harinya.

Untuk temen-temen yang mau tanya-tanya seputaran Gloskin,bisa hubungi disini yaa

Jl. Pangeran Antasari no 68 C
082157940001 (for appointment)

No comments :

Post a Comment

Back to Top