Tuesday, September 3, 2019

Vaseline Superfood Skin Serum All Variant Review


Hai semua! Apa kabar? Semoga baik ya. Tinggal di negara tropis tentu harus memilih perawatan badan yang pas. Kalau pengalaman aku,gak semua produk luar yang bisa melembapkan kulit nyaman digunakan. Karena cuaca panas di Indonesia membuat kita lebih mudah berkeringat dan menimbulkan rasa lengket.  Biasanya aku lebih memilih body lotion dengan formula yang ringan,cepat meresap,tapi efektif untuk melembapkan kulit. Kebetulan banget,Vaseline menghadirkan variant  terbaru mereka yaitu Vaseline Superfood Skin Serum. Skin serum ini hadir dengan 3 variant yaitu green tea,cranberry,dan citrus.



Berbeda dari lotion lainnya,Vaseline Superfood Skin Serum memiliki  3 tahap repairing yaitu mengembalikan kelembapan kulit,mempertahankan kelembapan kulit, dan mengeluarkan kilau segar pada kulit. Tahap repairing ini merupakan hasil dari kominasi lotion dengan Vaseline jelly.  Dan untungnya,aku dapet project bareng Sociolla dan mereka kasih aku kesempatan untuk review ketiga variant Vaseline Superfood Skin Serum ini. Ketiga variants ini,selain menambah aroma yang segar kandungannya memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit . Seperti biasa,aku akan menjelaskan satu per satu secara detail mengenai setiap variant.


1. Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea



Seperti yang kita tau,green tea memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah sebagai antioksidant. Selain sebagai antioksidant,kandungan green tea dalam lotion ini membantu untuk menghidrasi kulit yang dapat membuat kulit lebih sehat dan glowing. Variant green tea ini adalah favorite aku dari semua variant. Aromanya segar dan setelah di pakai kulit jadi lebih lembap dan glowing.

2. Vaseline Superfood  Skin Serum Cranberry



Ternyata cranberry merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan collagen. Variant cranberry ini membantu untuk memperbaiki kulit yang rusak. Variant cranberry ini menurutku cocok untuk yang kulitnya agak kering karena mengandung collagen yang membantu untuk melembapkan.

3. Vaseline Superfood Skin Serum Citrus



Variant terakhir adalah citrus. Pasti sudah pada tau ya citrus kaya akan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Variant ini cocok untuk kalian yang mau mencerahkan kulit.

Nah itu dia tadi penjelasan mengenai setiap variant. Sudah menemukan mana variant yang cocok untuk kalian? Sambil memikirkan variant mana yang cocok,aku akan membahas formula dari skin serum ini. Untuk formulanya,teksturnya seperti gel dan sesuai dengan klaimnya,lotion mudah meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket sama sekali. Karena teksturnya yang gel,ketika digunakan ada sensasi sejuk di kulit. Untuk kelembapan,menurutku masih oke untuk kulit yang normal. Tapi,kalau kalian kulitnya sangat kering dan perlu kelembapan ekstra,lotion ini masih belum bisa melembapkan secara maksimal. Ketiga variant ini aromanya segar dan tidak begitu menganggu. Lotion ini cocok digunakan untuk sehari-hari,terutama untuk kalian yang mencari lotion dengan formula yang ringan dan mudah meresap. 


Untuk soal kemasan,menurutku kemasan lotionnya tidak berbeda dari kemasan lotion Vaseline yang biasanya. Walaupun limited edition,ukurannya standart yaitu 200ml. Jujur,aku suka banget sama design kemasannya yang terkesan topical dan segar. Setiap variant memiliki design yang berbeda disesuaikan dengan kandungan yang ada di dalam lotion.

Ok kesimpulan:

(+)

  • Formulanya ringan mudah meresap
  • Tidak menimbulkan rasa lengket
  • Aromanya segar
  • Sejuk di kulit
  • Cukup melembapkan
  • Nyaman digunakan


(-)

  • Kurang cukup melembapkan untuk kulit yang sangat kering


Rating?

4/5

Will i buy this again?

Mungkin kalau variant green tea abis aku akan beli lagi. Karena formulanya ringan dan cepet meresap. Cocok untuk digunakan pada siang hari atau disaat cuaca panas.

Where’s to buy?

Sociolla 
Lazada: 
Instagram:  @VaselineID 

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

No comments :

Post a Comment

Back to Top