Monday, July 29, 2019

Pede Tanpa Makeup? #ShowYourGlow Dengan Garnier Sakura White Series!


Hai semua! Kemarin aku dapet kiriman berupa rangkaian skincare dari Garnier Sakura White series. Tentunya,ini merupakan project aku bersama GarnierxBeautyJournal. Produk yang aku dapat disini adalah essence,serum,dan day cream. Untuk pembaca lama,pasti sudah tau kalau Garnier ini menjadi skincare aku di masa SMA. Sakura White series ini diklaim dapat membantu untuk menjadikan wajah cerah merona dan glowing dengan kandungan Japanese sakura. Selain menjadikan wajah cerah merona,dalam white series ini terdapat hyaluronic acid yang dapat melembapkan wajah.



Sebelum aku membahas tentang produk satu per satu,terlebih dahulu aku membahas mengenai packaging. Untuk packaging,mereka menggunakan material yang bagus dan kokoh. Design kemasan disesuaikan dengan series skincare yang diadaptasi dari bunga sakura. Design di series ini menurutku sangat feminime dan girly karena didominasi warna pink. Bahkan,cairan essence dan serumnya juga berwarna pink! Ok,sekarang aku akan membahas produk satu per satu.


1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion







Produk pertama adalah Essence. Essence ini digunakan setelah mencuci muka dan digunakan sebelum serum. Menurut klaim,essence ini membantu melembapkan kulit serta memaksimalkan penyerapan produk selanjutnya. Tekstur essencenya sendiri cair dan mudah meresap ke kulit. Setelah di aplikasikan dimuka,tekstur essence seperti jelly yang melembapkan kulit. Jadi,tidak menimbulkan rasa keset atau ketarik ketika digunakan.

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum






Setelah menggunakan essence,selanjutnya adalah penggunaan serum. Kalau kalian liat,di dalam serum ini terdapat semacam beads putih didalamnya. Beads ini merupakan kapsul pencerah dan di dalam serum ini terdapat 5000 kapsul pencerah. Menurut klaim,serum ini dapat membantu untuk meratakan warna kulit,memberikan rona pada wajah,dan membuat kulit menjadi lebih halus. Formulanya sendiri seperti gel dan mudah meresap ke kulit. Hampir sama dengan essencenya,walaupun mudah meresap serum ini tidak membuat kulit berasa ketarik atau kaku dan masih melembapkan.

3. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF 21/PA+++





Terakhir adalah day cream. Fungsi day cream ini hampir sama dengan serumnya yaitu membantu untuk mencerahkan kulit sekaligus untuk melindungi kulit dari terpaan sinar matahari.Serum day cream ini memiliki kandungan tertinggi 5x Japanesse sakura,vitamin pencerah,dan spf21 sebagai perlindungan kulit dari sinar matahari.  Formula creamnya sendiri ringan dan melembapkan kulit. Menurutku,creamnya ini masih oke untuk digunakan kulit yang cenderung normal-dry. Selama seharian pakai cream ini,kulit aku tidak menimbulkan reaksi apa-apa. Yang aku suka dari cream ini,kulit aku tetap lembap seharian.



Ok itu dia tadi penjelasan singkat mengenai produk yang aku dapatkan. Aku sendiri sudah menggunakan rangkaian ini secara rutin selama 1 minggu. Untuk rangkaian ini memang memiliki aroma yang cenderung floral,kalau aku pribadi tidak begitu terganggu dengan aromanya.  Selama satu minggu pemakaian,aku merasakan perubahan di kulit aku. Kulit aku jadi lebih cerah merona dari sebelumnya. Bisa kalian liat di perbedaan foto aku sebelum dan sesudah menggunakan rangkaian Garnier Sakura White,selain cerah wajah aku juga lebih merona. Seperti yang sudah aku sebutkan diatas,skincare ini juga mengandung hyaluronic acid jadi manfaat yang aku dapatkan selain kulit yang cerah merona,aku juga merasakan kulit aku yang lebih lembab dari sebelumnya.

Menurutku,rangkaian ini cocok untuk yang ingin mencerahkan kulit tanpa membuat warna kulit putih pucat yang terkesan tidak sehat. Dan juga,series ini juga sangat ramah untuk normal-dry skin. 

No comments :

Post a Comment

Back to Top