Friday, June 28, 2019

SNP Lab + Triple Water Series Solusi Untuk Menjaga Kelembapan Seluruh Jenis Kulit

Tahukah kamu,kalau menjaga kelembapan kulit itu sangat penting? Pasti tau dong ya. Sayangnya,kelembapan kulit kita ini seringkali kita anggap remeh. Bagaimana tidak. Pasalnya,iklim negara kita yang tropis ini membuat kita mudah berkeringan dan mengakibatkan wajah berminyak. Padahal,banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa kulitnya kering. Bahkan,aku sempat baca salah satu artikel. Kalau sebenarnya,walaupun kita tinggal di negara yang beriklim tropis,tidak memungkinkan untuk memiliki jenis kulit yang kering.




Eits,melembapkan kulit ini tidak hanya berlaku untuk kulit kering saja loh. Tetapi semua jenis kulit! Termasuk berminyak sekalipun. Terlebih bagi kita yang suka sekali menggunakan makeup. Karena,penggunaan makeup berlebih juga dapat mengurangi kelembapan pada wajah. Aku sendiri memiliki kulit yang normal-oily. Bisa dibilang kombinasi. Produk yang terlalu mengontrol minyak malah membuat kulit aku kering. Sedangkan,skincare yang terlalu melembapkan bikin muka aku jadi gampang berjerawat. Akhirnya,kemarin aku dikirim oleh SNP rangkaian terbaru mereka yaitu SNP Lab+ Triple Water Series. Rangkaian ini berfungsi untuk hydrating dan moisture.

Seringkali,produk yang berfungsi untuk hydrating dan moisture memiliki formula yang thick. Sehingga,membuat penggunaan skincare terasa tidak nyaman. Terlebih dengan iklim kita yang seperti ini. Pada rangkaian SNP Lab+ Triple White Series ini,walaupun berfungsi untuk melembapkan,formulanya sangat ringan dan tidak menganggu sama sekali. Hal ini karena mereka memasukan beberapa ingredients yang baik untuk kulit sebagai kunci  utama dalam produk mereka. Misalnya with hazel,hyaluronic acid,dan rosemary. Itu kenapa,rangkaian ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit sekalipun yang berminyak.

Produk-produk yang aku dapatkan adalah facial foam,cleansing water,aqua toner,dan aqua serum. Aku akan bahas satu per satu dulu ya.

1. SNP Lab + Triple Water Facial Foam


Facial foam dalam rangkaian skincare ini memiliki fungsi untuk membersihkan wajah. Formulanya lembut dan ampuh untuk mengangkat residu pada wajah. Setelah menggunakan ini,tidak meninggalkan rasa licin. Di kulit aku pribadi,facial foam ini agak keset setelah dipakai tapi tidak sampai membuat kulit kering atau rasa ketarik. Dalam facial foam ini,terdapat beberapa key ingredients seperti Papaya fruit extract yang dapat melembutkan kulit,Witch hazel sebagai penenang, Narcissus extract untuk melembabkan kulit dan Chamomile yang dapat menyegarkan kulit.



2. SNP Lab + Triple Water Cleansing Water


Produk selanjutnya adalah cleansing water. Menurutku,ini fungsinya hampir sama dengan micellar water yaitu mengangkat makeup non waterproof. Sesuai namanya,formula dari cleansing water ini seperti air dan sangat ringan dikulit. Selama 4 minggu pemakaian,menurutku cleansing water ini cukup ampuh untuk mengangkat makeup seperti foundation dan lipstick. Yang aku suka dari cleansing water ini,formulanya lembut sekali dan tidak membuat kulit mudah iritasi akibat menghapus makeup yang keras. Dalam cleansing water  ini,terdapat 3 key ingredients yang dapat membantu untuk menjaga kelembapan kulit. Seperti witch hazel untuk menenangkan kulit, lonicera japonica yang dapat membersihkan wajah dari kotoran,dan rosemary untuk menjaga kulit dari kotoran dan radikal bebas. 

3. SNP Lab + Triple Water Aqua Toner


Toner dari triple water series ini formulanya hampir sama dengan cleansing water. Ketika di aplikasikan,rasanya seperti air dan melembapkan kulit. Toner ini menggunakan witch hazel dan hyluronic acid dalam key ingredients mereka untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Walaupun melembapkan,formulanya cepat meresap dan ampuh untuk mengangkat sisa-sisa kotoran pada wajah. Selain dapat melembapkan wajah,toner ini juga dapat membantu untuk menjaga elastisitas dan vitalitas kulit dengan kandungan cypress water sebagai key ingredients.

4. SNP Lab + Triple Water Aqua Serum


Ini salah satu serum favorite aku. Formulanya seperti gel,ketika di aplikasikan akan melembapkan kulit dan cepat meresap. Walaupun memiliki kelembapan yang cukup tinggi,ketika meresap serum tidak lengket sama sekali dan wajah terasa lebih segar dan lembap. Serum ini tidak hanya melembapkan kulit,tetapi juga membantu untuk mencegah penuaaan dini. Aku notice ini ketika tau kalau adenosine masuk kedalam key ingredients mereka. Adapun beberapa key ingredients seperti Hydrolyzed Collagen dan Licorice root extract yang dapat melembapkan kulit sekaligus menenangkan.


Kalau kalian pernah coba sheet mask SNP,formulanya familiar dengan essence yang ada pada sheet masknya. Bedanya,ini bentuknya gel.

Nah itu dia rangkaian yang aku dapat. Aku pakai ini sehari dua kali,dan selama pemakaian aku merasa kulit aku terjaga kelembapannya walaupun jenis kulit aku berminyak. Aroma dari rangkaian ini seger dan enak. Sejauh ini,aromanya tidak begitu menganggu. Karena rangkaian ini fokus untuk melembapakan,aku tidak melihat perubahan seperti kulit yang lebih cerah selama 4 minggu ini. Tapi,aku merasa kulit yang lebih bouncy,seger,dan lembap.

Rangkaian ini cocok banget untuk kalian yang memiliki kulit normal-oily tetapi ingin menjaga kelambapan kulit.

Mau tau produk2 lain dari SNP? Please do a check to their social media and website!
Instagram: @snpofficial.id
Facebook: SNP Official IDN
Web: http://snpcos.co.id/
Kalian bisa dapatkan produk SNP ini exclusive di Sociolla  dan di offline store seperti Guardian,Farmers Market,dan akan segera menyusul di Ranch Market.

No comments :

Post a Comment

Back to Top