Tuesday, June 4, 2019

Say Goodbye Untuk Jerawat Dan Bekasnya Dengan Safi White Expert Oil Control & Acne Care

Halo semua. Apa kabar? Sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi teman-teman yang merayakan. Semoga di hari yang fitri ini kita diberi berkah dan kebahagiaan yang melimpah,aamiin. Dua minggu yang lalu,yaitu bertepatan dengan tanggal 22 mei 2019,Safi Indonesia mengadakan blogger gathering Banjarmasin untuk yang kedua kalinya. Acara ini juga sekaligus menjadi acara buka puasa bersama dengan blogger,content creator,dan influencer.


Kalau di acara pertama mereka mendatangkan Rachel Goddard sebagai speaker,pada gathering kedua speaker yang didatangkan adalah Suhay Salim. Suhay sendiri memang cukup sering mempromosikan produk-produk Safi di chanel Youtubenya. 



Selain adanya Suhay Salim sebagai speakers,pada gathering kedua ini Safi memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka yaitu White Expert Oil Control & Acne Series. Rangkaian ini dieperuntukkan untuk kulit yang cenderung berjerawat dan berminyak. Tentunya,sudah menjadi ciri khas Safi bahwa produk-produk mereka menggunakan habbatu sauda sebagai bahan utama. Dalam rangkauan ini,mereka juga menambahkan tea tree yang dikenal sebagai pereda jerawat.




Beberapa produk yang aku dapat dari rangkaian terbaru mereka adalah Safi White Expert Oil Control & Acne Series 2in1 cleanser and toner,Safi White Expert Oil Control & Acne Series facial cleanser,dan Safi White Expert Oil Control & Acne Series anti acne cream. Selama gathering berlangsung,pihak Safi menjelaskan kalau rangkaian terbaru mereka ini dapat membunuh kuman dalam jerawat sampai dengan 99.9%. Dari semua rangkaian,yang paling menarik dan patut untuk dicoba adalah anti acne cream mereka. Karena katanya,selain membunuh kuman yang menyebabkan jerawat anti acne cream ini juga dapat menghilangkan bekasnya sekaligus. 


Bagaimana? tertarik untuk mencoba? 

No comments :

Post a Comment

Back to Top