Friday, February 1, 2019

Emina Cheeklit Cream Blush All Shades Review

Halo semua! Kali ini,aku masih membahas produk terbaru dari Emina. Kalian pasti sudah tau,kalau emina memiliki cream blush. Kalau sebelumnya,mereka hanya memiliki dua pilihan warna,sekarang mereka menambahkan dua warna baru. Dua warna tersebut adalah nudie brown dan violet. Pada dua warna pertama,jujur aku kurang suka dengan performanya. Karena,dalam bayangan aku,cream blush itu teksturnya creamy dan warna yang pigmented. Bukan yang seperti gel dan color changing. Tapi,setelah melihat salah satu influencer menggunakan shade violet,aku langsung penasaran. Karena warnanya langsung violet dan terlihat lebih creamy. Penasaran,akhirnya aku coba beli semua warna.




Baca juga: Emina Cheeklit Cream Blush Old Edition Review


Aku beli ini di guardian berbarengan dengan produk-produk Emina yang lain. Waktu itu,sedang ada diskon. Jadi satuannya aku beli sekitar IDR 25.000 saja. Terdapat 4 pilihan warna yaitu peach,pink,violet,dan nudie brown. Berbeda dengan kemasan sebelumnya,packaging yang baru ini menurutku lebih simple dan elegant. Pada bagian samping box melambangkan setiap warna pada shade. Jujur,aku lebih suka kemasan yang baru ini ketimbang kemasan lama.


Konsep dari cream blush ini sebenarnya tidak berbeda jauh dari edisi lama. Mereka ingin memberikan rona pipi natural yang tahan lama. Entah perasaan aku aja atau gimana,tube kemasan lama lebih besar ketimbang yang baru ini. Untuk formula,jujur aku agak terkecoh. Awalnya aku mengira warna pink dan peach mengalami perubahan dari edisi lama. Ternyata,masih sama dan yang membedakan adalah kemasannya saja. Formulanya masih seperti gel dan color changing. Termasuk untuk warna violet dan nudie brown. Merka memberikan efek yang stained pada pipi. Jujur kalo aku pribadi kurang suka dengan tipikal blush yang seperti ini.

Baca juga: Emina City Chic CC Cream Review


Karna teksturnya gel,blush ini lebih enak kalau di pakai sebelum foundation/bb cream. Karena kalau di pakai setelah foundation,nanti akan terangkat dan merusak makeupnya.
Untuk staying power oke dan awet seharian. Menurutku,formula di edisi baru ini sedikit lebih ringan dari sebelumnya. Sejauh ini,aku tidak breakout pakai ini.

Ok kesimpulan:

(+)


  • Formulanya ringan
  • Hasilnya natural 
  • Awet seharian 
  • Harganya terjangkau 
  • Cocok untuk pemakaian sehari-hari 
(-) 

  • Ngangkat foundation/bb cream 
  • Stained di pipi 
Rating? 

3.5/5

Will i buy this again? 

Karena aku tidak membutuhkan tipikal blush seperti ini,tentu gak akan beli lagi. Mungkin,ini lebih cocok di pakai sama anak-anak remaja yang pengen terlihat segar karena rona pipi alami. 




No comments :

Post a Comment

Back to Top