Thursday, January 10, 2019

Clinelle Body Fitness Bust Firming & Lifting Serum Review

Halo semua! Sebelum memulai review,terlebih dahulu aku mengucapkan selamat tahun baru 2019! Semoga tahun ini kita semua diselimuti oleh kebaikan dan rezeki yang berlimpah Aaamiin! Marilah kita bersama-sama mengawali tahun 2019 ini dengan review serum untuk payudara. Karena,tidak hanya wajah saja yang berubah seiring bertambahnya usia. Tetapi,payudara juga akan berubah.


Sebenarnya,kondisi payudaraku baik-baik saja. Tapi,tidak lucu kalau hanyak sibuk memperhatikan wajah saja. Bagian tubuh yang lain juga harus diperhatikan. Salah satunya adalah payudara. Terlebih sebagai perempuan kita harus sadar akan kesehatan payudara sedini mungkin. Perawatan payudara tidak selalu identik dengan membesarkan payudara. Dengan kita lebih sadar tentang kesehatan payudara,otomatis kita juga dapat mendeteksi kanker payudara sedini mungkin.





Clinelle Body Fitness Bust Firming & Lifting Serum ini aku beli di Guardian seharga IDR 229,000 dengan ukuran 50ml. Menurutku harganya standart untuk ukuran serum payudara. Seingatku juga ada brand lokal yang mempunyai serum payudara dengan harga yang kurang lebih sama. Menurut klaim,serum ini dapat membantu untuk mengencangkan,meningkatkan elastisitas payudara,membuat tampilan payudara lebih penuh,melembabkan kulit,dan yang paling menarik dapat membuat aerola menjadi lebih pink. Dalam serum ini mengandung empat tumbuhan yang dipercaya dapat merawat payudara yaitu:


  • Ekstrak Tanaman Volufiline: Dapat membantu untuk mengancangkan kulit payudara yang kendur.
  • Esktrak Kigeline: Efektif untuk mengencangkan dan mengenyalkan kulit payudara.
  • French Brown Algae: Membantu untuk mencerahkan kulit area payudara.
  • Ylang Ylang: Dipecaya dapat melembapkan,menghaluskan,dan mengencangkan  kulit dengan aroma yang menenangkan. 
Jujur,beberapa nama diatas masih sangat asing bagiku. Tetapi,setelah melakukan pencarian,bahan-bahan di atas memang sering digunakan untuk bahan perawatan daerah payudara. Serum ini digunakan setelah mandi dan di aplikasikan sesuai dengan instruksi yang tertera. Formulanya seperti gel berwarna bening dan cepat meresap ke kulit. Aromanya segar dan tidak terlalu artificial. Setelah meresap,tidak ada menimbulkan rasa lengket dan sangat ringan di kulit. Jadi,sangat aman jika menggunakan bra setelahnya. 




Aku sendiri sudah pakai serum ini selama kurang lebih satu bulan dan pas sampai habis. Aku pakai secara rutin 2 kali sehari setelah mandi. Dalam kurung waktu satu bulan,aku merasakan perubahaan yang cukup signifikan pada payudara. Kulit payudara aku jadi lebih kencang dari sebelumnya. Bahkan,aku merasa payudaraku menjadi lebih bulat dan bervolume. Kulit daerah payudara menjadi lebih lembap dan terawat. Serum ini juga membantu untuk mengurangi lingkar hitam sekitar payudara akibat penggunaan bra. Untuk perubahan warna aerola sendiri menurutku balik ke genetik masing-masing. Tapi,setidaknya dengan serum ini warna aerola lebih cerah dari sebelumnya. Tapi bukan berarti merubah warna ya,hanya saja mencerahkan. 

Sejauh ini,serum ini sangat berpengaruh untuk kesehatan payudara aku. Mungkin akan sangat coock digunakan untuk ibu menyusui. 

Ok kesimpulan: 

(+)

  • Mengencangkan payudara
  • Menambah volume payudara
  • Mengurangi kekenduran payudara
  • Melembapkan kulit daerah payudara
  • Formulanya mudah meresap dan tidak lengket di kulit
  • Mencerahkan aerola 
  • Tidak mengandung paraben
(-)

  • Isinya sedikit 
  • Cepet habis (tergantung pemakaian)
Rating? 

4.5/5

Will i buy this again? 

Tentu saja! Karena serum ini sangat berpengaruh untuk payudara aku. Tapi aku mau coba selang seling pakai dari brand lain dulu baru pakai ini. Tapi setidaknya ini akan aku repurchase lagi. 

1 comment :

  1. Kak ini belinya di guardian mana, Kak? Di Bandung udah ada enggak, ya? Pengen banget beli :(

    ReplyDelete

Back to Top