Monday, March 12, 2018

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water Review

Halo semuanya! Apa kalian salah satu pecinta micellar water? Kalo iya,micellar water apa yang kalian gunakan? Kali ini aku mau review micellar water dari brand lokal kita Wardah. Produk ini bisa dibilang baru dan tanpa basa basi lagi,kita langsung menuju reviewnya.





Micellar water ini hadir dengan kemasan plastik yang tidak mudah pecah. Satu hal yang aku suka dari kemasan ini adalah tutupnya yang kokoh dan tidak mudah terbuka,jadi aman kalau dibawa kemana-mana. Ukuran kemasannya tidak terlalu besar dan tidak memakan banyak tempat. Untuk urusan design,aku suka sekali karena hanya ditempelkan sticker bernawana biru tosca yang transparant. Aku gak tau apakah 100 ml ini cukup,tapi kalo untuk aku pribadi 100 ml adalah ukuran yang tanggung. Apalagi pengguna makeup berat seperti aku. Karena produk ini dikasih oleh tim Wardah Banjarmasin,aku kurang tau harga pastinya berapa.



Perbedaan yang aku temukan disini adalah pada ingredients nya. Berbeda pada micellar water pada umumnya,produk ini mengandung bahan aktif yang sekaligus dapat merawat kulit seperti balancing seaweed dan cucumber extract. Selain itu juga,kandungan olive oil yang ada di dalam sini bekerja sebagai bio cleansing aktif yang dapat membantu membersihkan makeup dengan lembut. Kalau kalian baca deskripsi pada bagian belakang,produk ini memang lebih di peruntukkan untuk makeup yang ringan. Tidak ada anjuran untuk mengahpus makeup pada bagian mata dan bibir.



Aku sendiri sudah hampir menghabiskan setengah botol. Selama pemakaian,produk ini cukup untuk membersihkan muka aku tanpa membuat kulit kering,ketarik,maupun lengket. Untuk menghapus face makeup bisa dibilang cukup ampuh. Foundation dan bedak aku mudah terangkat dan tidak menimbulkan rasa sakit di kulit. Karena produk ini tidak di formulasikan untuk menghapus makeup pada bibir,otomatis untuk membersihkan lipstick hasilnya tidak maksimal dan berasa pait. Yang aku suka dari produk ini adalah,tidak ada aroma yang menyengat atau artificial.

Ok kesimpulan:

(+)


  • Tidak membuat kulit kering
  • Ampuh menghapus makeup (kecuali waterproof dan lipstick)
  • Tidak mennimbulkan breakout
  • Lembut di kulit
  • Tidak ada aroma yang menyengat atau artificial
  • Kemasannya simple dan tidak banyak makan tempat 
(-)

  • Pait di bibir
  • Tidak dapat menghapus makeup pada mata dan bibir
  • Boros 
Rating? 

4/5

Will i buy this again? 

Kalo aku belum nemu micellar water yang se cocok di kulit aku mungkin iya,aku akan beli lagi. 


No comments :

Post a Comment

Back to Top