Wednesday, February 22, 2017

3 Jenis Lipstick Yang Lagi Kekinian Tapi Jadi Mainstream

Hi guys! Tanpa disadari bahwa sudah hampir 2 tahun aku buat artikel tentang jenis jenis lipstick (baca disini). Dan tanpa terasa juga selama 2 tahun berlalu,banyak sekali jenis-jenis lipstick baru yang bermunculan. Kayaknya aku perlu update lagi tentang jenis-jenis lipstick ini. Nah kira-kira apa aja sih jenis lipstick yang baru bermunculan ini. Setelah disimpulkan sih ada....

Kalian juga bisa tonton videonya disini




  • Liquid Lipstick
Sepertinya semakin kesini semakin banyak yang suka sama liquid lipstick ini. Sebenarnya liquid lipstick ini bukan hal yang baru-baru banget,dari tahun 2014 beberapa brand udah mulai banyak keluarin liquid lipstick. Contohnya yang dulu begitu terkenal dan legend adalah Nyx smlc. Liquid lipstick ini adalah lipstick versi cair. Beda ya sama lip gloss. Kalo lip gloss itu dia lebih memberikan efek basah pada bibir,warnanya juga cenderung sheer dan shimmery. Tekstur dari lip gloss juga kental dan thick. Kalo liquid lipstick,warnanya lebih pigmented dan biasanya hasilnya semi matte/matte. Teksturnya juga agak cair dan tidak terlalu thick. Setiap brand punya liquid lipstick yang beda-beda penamaannya tergantung dari jenisnya. Contohnya ada lip coat,lip lacquer,lip cream,dll.

  • Metallic Lipstick 
Nah ini nih yang sekarang lagi banyak digemari. Metallic lipstick ini udah ada di taun 80 an. Cukup populer pada masa itu. Pokoknya kalo gak pake lipstick metal bling-bling gini kalian gak gaul. Tapi dulu namanya bukan metallic lipstick,melainkan frost lipstick. Intinya mereka sama-sama lipstick yang based with full of shimmer. Jadi lipsticknya ini lebih banyak shimmer dan hasilnya bling-bling. Biasanya di pake untuk finishing setelah pake lipstick biasa supaya bibir lebih berkilau.

  • All About Proof Lipstick
Terakhir adalah lipstick yang punya klaim waterproof,kissproof,smudgeproof,dll. Semakin berkembangnya jaman semakin tinggi juga permintaan perempuan untuk lipstick yang awet dan tahan banting. Karena kalo di pikir-pikir kita kadang merasa terganggu sama lipstick yang transfer kemana-mana dan langsung hilang kalo di pake makan. Mungkin karena dari situ beberapa brand mengeluarkan lipstick yang punya formula tahan banting. Biasanya lipstick yang punya formula gini bentuknya liquid lipstick. Jarang banget lipstick biasa punya formula tahan banting gini. 

Nah gimana.kira-kira kalian ngikutin perkembangan lipstick ini gak? Sebenernya banyak banget loh brand keluarin jenis lipstick dan yang pasti lebih dari penjelasan di atas. Kalo menurut kalian inovasi terbaru apa lagi yang masih ketinggalan di atas? 


1 comment :

Back to Top